18,5 Miliar Tahap Dua Pembangunan Jembatan TAP Bengkulu Utara, Siap Dilelang

0 49

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Bentuk dan juga komitmen Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bengkulu, terhadap pemerataan pembangunan di Kabupaten, seperti halnya jembatan di Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara (BU), mulai terlihat nyata.

Dalam kesempatan ini, Pemprov melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu, kembali mengucurkan anggaran tahap dua pembagunan jembatan Tanjung Agung Palik (TAP).

Terkait hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas melalui Karmawanto, MH Sekretaris Dinas PUPR Bengkulu, mengatakan ini adalah bentuk kepedulian Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah tetap semangat membangun Bengkulu “adapun untuk tahap dua di 2020 ini, kita kucurkan sebesar 18,5 Miliar, jelasnya, Kamis (27/02).

Ditambahkannya, untuk proses masih tahap penyusunan juga perencanaan untuk persiapan lelang di Maret 2020 tahap dua sudah siap lelang.

“Kita berharap tentu lanjutan pembangunan jembatan TAP di jalur lintas Provinsi bisa secepatnya untuk dibangun, mengingat itu alternatif utama masyarakat Bengkulu Utara, menuju Bengkulu,” tutup Sekdis. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera