231 Narapidana Lapas Arga Makmur Dapat Remisi Hari Raya Idul Fitri

0 457

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Sebanyak 231 orang (WBP) Warga Binaan Pemasyarakatan yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), mendapatkan remisi Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Pemberian Remisi kepada Warga Binaan ini berlangsung di Masjid At- Taubah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Arga Makmur, pada Minggu (24/05) pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai.

“Turut hadir dalam kesempatan ini Kalapas Arga Makmur Luhur Pambudi, AMd.IP. SH, MH, Kepala Rupbasan Arga Makmur, Kepala KPLP Lapas Arga Makmur, Kasubsi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan beserta JFU serta Petugas Pengamanan”.

Kalapas melalui Aidil Jumidi, SH. MH Kepala KPLP Lapas Arga Makmur membenarkan, adapun narapidana yang mendapatkan remisi khusus Idul Fitri total sebanyak 231 orang. Terdiri dari besaran remisi 15 hari sebanyak 58 orang, remisi 1 bulan 152 orang, remisi 1 bulan 15 hari 18 orang, dan remisi 2 bulan 3 orang, jelasnya.

Terpisah, dalam kesempatan ini juga Kalapas berpesan “lanjut disampaikan KPLP” kepada WBP Lapas II B Arga Makmur, untuk terus dan selalu menjaga kesehatan dan juga kebersihan dalam upaya pencegahan wabah Covid-19 yang melanda ini, serta menjaga kemanan dan ketertiban di dalam Lembaga Pemasyarakatan ini, tutup KPLP. (Yapp)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera