31 Tahun, Goldmart Hadirkan Koleksi Spesial

Selama 3 Hari, Apresiasi konsumen Beri Diskon Hingga 50%

0 82
Palembang, Pena Sumatera – Tahun ini, Goldmart merayakan hari jadi yang ke 31 tahun, sebuah kebanggaan bagi kami dapat hadir dan menemani di hari-hari yang berkesan dalam hidup Anda. Keberadaan Anda kepada kami merupakan bukti nyata kami agar Goldmart akan terus berupaya menjadi lebih baik untuk memenuhi dan memberi kepuasan pelanggan dalam berbelanja di butik perhiasan Goldmart.
Goldmart berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail
perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.
Untuk itulah Goldmart menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.
Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.
Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.
Melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di butik perhiasan Goldmart.
The New Goldmart kini telah hadir di 2 outlet Goldmart yang berada Margocity Depok dan juga di Pollux Mall Paragon Semarang.
The New Goldmart merupakan tampilan outlet terbaru dari desain kami yang berbeda dari sebelumnya diperuntukkan agar pelanggan merasa nyaman berada di dalam butik perhiasan Goldmart. Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis. Mengusung konsep Homey, dengan perpaduan warna krem, putih dan sedikit warna emas, kami ingin memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi pelanggan kami yang datang berbelanja di butik kami bagaikan berada di rumah sendiri. Warna emas pada bagian Showcase perhiasan kami menginterpretasikan kemilau perhiasan Goldmart dan desain terbaru dari alas dan bantalan pada perhiasan membuat kemilau berlian terlihat lebih jelas dan detail.
Disamping itu, terdapat juga sofa yang sangat nyaman serta memberikan keleluasaan untuk
keluarga atau kerabat yang menemani Anda berbelanja sambil menikmati sajian minuman dan
makanan ringan yang tersedia di butik perhiasan Goldmart.
Juga memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan dalam berbelanja adalah prioritas utama kami. Senyum, salam dan sapa akan selalu diberikan oleh Sales Counter kami begitu pelanggan memasuki butik perhiasan Goldmart. Pelayanan yang bersahabat, sepenuh hati, cakap, sigap dan berpengalaman akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.
Disamping itu, perubahan pada seragam Sales Consultant Goldmart menunjukkan semangat baru dengan dominan warna Maroon mengartikan percaya diri dan optimis.
“Sesuai dengan kampanye kali ini, Goldmart mempersembahkan produk terbaru yang terdiri dari
cincin, liontin, anting dan gelang dengan desain yang simple dan minimalis, diperuntukan untuk
wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan, tentunya dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian,”kata Rocky Kantono, Assisten Manager Sales Operation Departement Goldmart. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari hingga untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.
Tak hanya itu tambah Rocky, Goldmart juga menjadi satu satunya pemegang lisensi produk Gold Master di Indonesia, Goldmart menampilkan produk unggulan emas 24k yang terdiri dari cincin, anting, liontin, bangle dan collier dengan bentuk yang unik seperti bunga, daun, binatang dan juga bentuk abstrak yang sangat cantik, anggun dan membuat anda menjadi pusat perhatian saat mengenakannya.
“Dalam tema kampanye “The Voyage of Gold Master, kami juga memberikan diskon spesial hingga 20% untuk semua koleksi Gold Master. Promo ini hanya berlaku di Goldmart Showroom @Palembang Icon tanggal 28 Oktober – 01 November 2022,”promosinya.
“Kami menyadari bahwa butik perhiasan Goldmart belum dapat sepenuhnya dilihat langsung oleh semua pelanggan yang berada dari Sabang hingga Merauke dan juga kami mengerti kesibukan pelanggan setiap harinya. Oleh karena itu online shopping hadir menjadi salah satu metode belanja yang mudah dan aman bagi setiap pelanggan yang ingin berbelanja produk Goldmart. Pelanggan dapat mengunjungi situs belanja online Shopee dan Tokopedia. Di sana, pelanggan setia Goldmart dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang dijual di butik perhiasan Goldmart. Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah anda sesuai dengan harapan anda,”tutupnya. (fie)
Baca Juga
Penasumatera