4 Kali Berturut, 54 Desa Di Bengkulu Utara Locus Penurunan Stunting

0 43

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Di Kabupaten Bengkulu Utara 54 Desa sudah ditetapkan menjadi locus penurunan Stunting, disampaikan Arie Septian Adinata Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara saat membuka acara Rembuk Stunting Tahun 2022, Kamis (28/07/2022).

“Kegiatan berlangsung di Balai Pertemuan Ratu Samban, turut hadir Dirjen Bina Bangda Kemendagri RI M. Jumhadi, Perwakilan Bappeda Provinsi Bengkulu, Perwakilan BKKBN Provinsi, Kepala DPPKB Kabupaten Bengkulu Utara, serta Kepala OPD di Bengkulu Utara”.

“Dalam kesempatan ini, Wabub Bengkulu Utara (BU) menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang sudah berkomitmen untuk saling bahu membahu, kepada seluruh stakeholder yang sudah menjalankan aksinya sehingga meraih penghargaan 4 kali berturut-turut dan seluruh stakeholder harus optimis dan fokus menjalankan aksi konvergensi Penurunan Stunting.

Lanjut Wabub menambahkan, bahwa 54 Desa di Bengkulu Utara sudah ditetapkan menjadi locus penurunan Stunting, maka dari itu dengan harapan di 2023 yang akan datang kita Bengkulu Utara bisa kembali meraih penghargaan untuk kelima kalinya, sampai Wabub. (rls/yapp)

Baca Juga
Penasumatera