48 Personel Polres Bengkulu Utara Naik Pangkat

0 67

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Polres Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, pada Senin (4/01) pukul 08.00 Wib menggelar upacara kenaikan pangkat terhadao 48 orang personel yang berlangsung di lapangan Mapolres Bengkulu Utara (BU).

Dalam acara perihal pelaksanaan kegiatan upacara korp raport kenaikan pangkat TMT 01.01.2021 di Polres Bengkulu Utara, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH dan juga diikuti oleh para pejabat Utama dan segenap jajaran di Polres BU.

Kapolres Bengkulu Utara, didampingi Kabag Ops AKP Jufri, S.IK, dalam kesempatan ini menuturkan bahwa dikesempatan ini kita telah melaksanakan upacara kenaikan pangkat terhadap 48 orang personel, adapun kenaikan pangkat ini dilaksanakan dengan melewati berbagai prosedur, dan penilaian-penilaian.

“Diantaranya, AKP ke KOMPOL 1 orang, IPDA ke IPTU 2 orang, AIPDA ke AIPTU 10 orang, BRIPKA ke AIPDA 16 orang, BRIGPOL ke BRIPKA 2 orang, BRIPTU ke BRIGPOL 1 orang, kemudian BRIPDA ke BRIPTU 16 orang”, begitu disampaikanya.

Jadi, saya ucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikan pangkat, dengan kenaikan pangkat ini tugas dan tanggung jawab yang di pikul akan semakin besar, semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat, laksanakan secara proporsional demi kemajuan organisasi Polri.

Sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga semoga dengan kenaikan pangkat ini para personil dapat semakin amanah dalam melaksanakan tugas dan semakin sukses dalam karir. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat, tutupnya (Yapp)

Baca Juga
Penasumatera