50 Tenant Ramaikan Palembang Coffee Festival PIM

0 98
PALEMBANG,-Pena Sumatera Co.id — Untuk pertama kalinya Palembang Indah Mall (PIM) gandeng Bank Mandiri menggelar Palembang Coffee Festival yang dipusatkan di Wings Atrium lantai 2, yang resmi dibuka pada Rabu (16/10).
Senior Commercial & Marketing Manager PIM, Ongky Prastianto melalui Mall Event dan Marketing Staff PIM, Muhammad Muktasor menjelaskan, Palembang Coffee Festival ini akan digelar selama lima hari mulai 16 hingga 20 Oktober 2019.
“Sedikitnya ada 50 tenant kopi dan snack yang ikut berpartisipasi dalam Festival kali ini, seperti Dripp Coffee, Beskabean, Kopiloka, Kopi Pulang, Kedai Kantep, Baropi Café dan masih banyak lagi dengan memperkenalkan kopil lokal Indonesia,”jelasnya disela-sela pembukaan Palembang Coffee Festival.
Tak hanya itu ada berbagai hiburan dan kompetisi yang diselenggrakan selama event berlangsung diantaranya live music, Talkshow, Lomba barista dengan hadiah jutaan rupiah.
“Dan tak kalah menariknya akan ada promo khusus bagi pengguna  kartu kredit dan kartu debit dari Bank Mandiri saat bertransaksi selama festival berlangsung,”tambahnya.
Selain Palembang Coffee Festival juga digelar Cashless Shopping Festival yang digelar 16 hingga 31 Oktober 2019 mendatang. “Even ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menggalakkan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT),”sambungnya.
Adapun mekanisme program ini setiap customer atau pengunjung yang berbelanja di seluruh tenant PIM minimal belanja Rp100.000 per struk mendapatkan satu kupon undian.
“Untuk penukaran struk berlaku kelipatan maksimal 10 kupon unian dan promo ini hanya berlaku untuk pembayaran non tunai,”jelasnya.
Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian berupa 1 unit Skuter Matic, 3 unit handphone android, 1 unit mesin cuci, 1 unit kulkas dan voucher makan sebesar tiga ratus ribu rupiah untuk 10 orang pemenang. “Hadiah akan diumumkan pada 2 Januari 2020 mendatang,”katanya lagi
Sementara itu, Vice President Bank Mandiri Region 2 Wilayah Sumatera, Brian A Nugroho dalam kesempatan yang sama mengatakan selama even berlangsung, Bank Mandiri memberikan penawaran menarik bagi pengguna kartu debet maupun kredit Mandiri.
“Pengguna kartu Debet atau Kredit Bank Mandiri akan mendapatkan double kupon undian,”jelas Brian.
Khusus untuk even Palembang Coffee Festival, pihaknya juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk penukaran Fiesta Point dan free voucher minum kopi yang berlaku di semua tenant kopi selama even berlangsung. (Ofie)
Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera