51 Warga Binaan Lapas Kota Arga Makmur di Tes Urine

0 47

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id  Sebanyak 51 orang Narapidana (Napi) Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II B Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Kamis (12/07) menjalani Tes Urine, mulai dari pukul 12.30 sampai dengan 16.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Yordani S.Sos, M.H Kalapas Arga Makmur melalui Aidil Jumidi, SH, MH Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Permasyarakatan (KPLP) menuturkan kegiatan ini, merupakan salah satu kegiatan dari Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Divisi Pemasyakatan (Kadiv Pas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Bengkulu, Hanibal, Bc. IP. SH. Jelasnya.

“Lanjut di terangkan KPLP, Kunjungan Kerja (Kunker) Hanibal Bc. IP. SH Kadiv Pas Kemenkumham Bengkulu bersama dengan Rombongan, pada intinya dalam rangka kegiatan pencegahan dan penindakan, Keamanan dan Tata Tertib (Kamtib) di Lapas Kota Arga Makmur BU, tambahnya.

Untuk Tes Urine “Napi” Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) sebanyak 51 orang dites meliputi 10 cewek dan 41 cowok, yang terdiri dari 43 orang Napi Narkoba dan Napi kasus lainya ada 8 orang. Selain Narapidana WBP Lapas Arga Makmur, pihak Kemenkumham Bengkulu, juga melakukan Tes Urine terhadap 24 orang petugas (CPNS/PNS), untuk jumlah keseluruhanya 75 orang. Terangnya lagi.

Alhamdulillah Tes Urine yang di gelar oleh pihak Kantor Wilayah (Kanwil) Kementriam Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Bengkulu,Lapas Kota Arga Makmur hasilnya negatif semua “Zero Narkoba” ini semua hasil kerja keras seluruh petugas Permasyarakatan (GasPas) Lapas Kota Arga Makmur, harapan kita ke depan prestasi kinerja ini agar tetap dipertahankan. Singkatnya. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.