80 Persen Hunian di Citraland Palembang Sold Out

0 529
Palembang, Pena Sumatera co.id – CitraLand Palembang tak pernah main-main dalam mengembangkan kawasan perumahan CitraLand Palembang. Karena CitraLand Palembang tak hanya membangun perumahan tetapi juga
membangun kehidupan.
Hal ini diungkapkan Toni Kustono General Manager CitraLand Palembang didampingin Faniya Manager Marketing dan para staf Marcom Citraland Palembang pada buka puasa bersama Media, kemarin.
Diakui Toni, saat ini progress pembangunan terus berjalan. Dari total 3 cluster yang telah diluncurkan unit terjual sudah lebih dari 80%, bahkan untuk cluster Lugano Tahap 1 sudah terjual semua (sold out).
“Karena itu saat ini kita terus mengejar progress pembangunan, demi
kenyamanan konsumen CitraLand Palembang. Hingga bulan april 2021 CitraLand Palembang telah melakukan serat terima lebih dari 100 unit kepada para pembelinya dan puluhan unit telah dihuni,”tambahnya lagi.
Di tahun 2021 ini, pihaknya juga terus melakukan pembangunan di CitraLand Palembang yang dijalankan secara masif untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari warga kota Palembang dan kota-kota sekitarnya yang begitu tinggi.
Sejalan dengan perkembangan kawasan Musi 2, Pembangunan Komplek terpadu Pemprov Sumsel sudah dimulai di penghunjung tahun 2020. Komplek Terpadu Pemprov ini letaknya tepat di sebrang kawasan CitraLand Palembang, hanya 2 menit dari Patung Gerbang Kuda CitraLand Palembang. Selain Pemprov Sumsel, rupanya perkantoran pemerintahan kotaPalembang pun akan menata perkantoran barunya berdekatan dengan Komplek terpadu Pemprov Sumsel ini.
“Bisa dibayangkan bagaimana pesatnya pembangunan daerah Musi 2 saat pemimpin daerah sumatera selatan dan jajarannya berkantor di Musi 2. Sudah di jadwalkan target selesai Komplek terpadu Pemprov Sumsel ditargetkan selesai di tahun 2023.Jadi investasi saat anda membeli rumah di Citraland tentu akan semakin untung,”promosinya lagi.
Seperti diketahu kawasan CitraLand Palembang ditunjang juga oleh berbagai program strategis nasional
seperti Pintu Tol Keramasan dan Indralaya yang jaraknya sangat dekat dengan kawasan CitraLand Palembang. Selain itu, lokasi strategis yang dimiliki oleh Citraland Palembang juga didukung oleh berbagai fasilitas umum disekitarnya seperti Stasiun Kertapati, Bandara,Universitas Sriwijaya, pasar tradisional, dan masih banyak lagi lainya. Tidak hanya fasilitas
disekitar CitraLand Palembang, CitraLand Palembang juga dilengkapi beragam fasilitas seperti Sekolah, Hotel, Rumah Sakit, mall, perkantoran, dan juga apartemen. Untuk para
penghuni sendiri, CitraLand Palembang telah menyediakan berbagai macam fasilitasbseperti danau dan area jogging track untuk berolahraga. “Beragam fasilitas ini membuat
Hidup jadi lebih mudah bagi anda yang tinggal di CitraLand Palembang,”tutupnya. (ofie)
Baca Juga
Penasumatera