Adakan Olahraga Bersama KOREM 044/Gapo VS PWI Palembang sebagai ajang mempererat Silaturahmi

0 58

 

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi, PWI Sumsel dan KOREM 044/GAPO Palembang mengadakan olahraga bersama bertempat di lapangan olahraga Makorem 044/GAPO Jl. Jenderal Sudirman Km 4,5 kota Palembang, Jumat (7/8).

Dalam acara olahraga silahturahmi ini dipertandingkan beberapa cabang olahraga diantaranya, Tenis, Tenis Meja, Bulutangkis, dan Basket 3 on 3. Kegiatan olahraga bersama ini tetap memenuhi standar protokol kesehatan COVID-19.

Komandan Loren (Dandream) Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos menuturkan kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi, keakraban, dan kebersamaan Antara KOREM dan PWI.

Brigjen Jauhari sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapendam II Swj dan salah satu karya kerja sama dengan awak media yakni di bentuknya media center.

“Saya dibesarkan media dan latarbelakang ilmu komunikasi, selain itu saya bersyukur berkat doa semua daya diberi kepercayaan bertugas kembali di Palembang Kapendam 2010” tuturnya.

Danrem berjanji akan terus menjaga silahturahmi dan hubungan baik dengan wartawan yang sudah terjaga selama ini.

“Terimakasih kepada PWI Sumsel semoga kita bisa terus bersinergi antara wartawan dan jajaran TNI AD khususnya Koram 044/Gapo Sumsel.

Jauhari sendiri tidak asing dikalangan wartawan khususnya di Sumsel, sebab sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapendam Kodam II/Swj. Kini menjabat Danrem Gapo 044/Gapo kembali merangkul wartawan dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Kita harapkan kegiatan serupa dimasa-masa yang akan datang dapat terus dilanjutkan. Sebab ajang ini sangat positif selain membuat badan bugar juga meningkatkan silaturahmi,’’ ujar Danrem yang juga mantan atlet nasional ini.

Sementara H. Firdaus Komar Ketua PWI Sumsel didampingi Ketua SIWO PWI Sumsel Kawar Dante menyambut baik kegiatan olahraga bersama yang di gelar Korem 044/Gapo ini.

“PWI Sumsel menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Danrem dan jajarannya yang telah menyiapkan even ini dengan baik. Kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya bagi wartawan di Sumsel dan kita harapkan akan tetap berlanjut di tahun-tahun berikutnya.” ujar Firdaus.

Selain itu Firdaus menambah akan mengelar Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porweda) dikota Lubuklinggau, namun karena COVID-19 ini akhirnya tidak dapat dilaksanakan.

PWI Sumsel sendiritelah memiliki sejarah panjang bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) sejak zaman kemerdekaan dan sampai saat ini masih berjalan dengan baik. (Ril/sid)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera