Adenium Menang Banyak di Yamaha Gear Factor 2022  

0 49

Palembang, Pena Sumatera – PT.Thamrin Brothers Yamaha pada tanggal 19 Juni 2022 mengadakan Grand Final Gear Factor 2022 di Palembang Indah Mall. Acara ini menyajikan penampilan spektakuler dari 12 finalis terpilih Gear Factor 2022. Wiranata selaku Manager Promosi Yamaha Thamrin mengatakan, “ Acara Gear Factor adalah upaya Yamaha Thamrin untuk menjaring bakat terbaik dari siswa sekolah di Kota Palembang. Gear Factor juga upaya kami memperkenalkan Matic Muliguna Yamaha Gear 125 yang cocok banget untuk kalangan Gen Z. Tahapan Gear Factor dimulai dari Audisi, Semifinal, dan Grand Final dengan melibatkan 45 Talent individual/ group terbaik di Kota Palembang. Besar Harapan kami nantinya mereka yang terpilih akan menjadi Talent untuk Event Yamaha Thamrin sepanjang tahun 2022 ini dan menjadi individu / group yang sukses.”

 

Pada Malam Grand Final, Adenium keluar sebagai juara dari Gear Factor 2022. Group band asal SMA Negeri 1 Palembang beranggotakan 7 orang ini berdiri pada tahun 2021. “Kami dipilih random sama kakak kelas karena kekurangan anggota, jadi bisa dibilang Adenium ini dibentuk dadakan. Tapi gak nyangka banget bisa sejauh ini”, ungkap Karenina salah satu anggota band Adenium.

 

Adenium yang membawakan lagu Harus Bahagia (Yura Yunita) dan Summertime ( Niki) ini berhasil meraih gelar Juara dan gelar Fans Favorite Gear Factor 2022. “Kami sangat kaget Ketika nama band kami disebut sebagai winner. Pas naik panggung rasanya bangga dan bersukur bisa menang dan dapat support sebanyak itu”, ungkap Alyanisa selaku vokalis Adenium.

Selain adenium ada 5 lainnya yang meraih gelar juara : Attahira sebagai 1st Runner Up, Sultan Laksamana sebagai 2nd Runner up, Brain Freeze meraih Gen 125 Awards, dan Alilah sebagai Best Improvement. Mereka semua sudah menampilkan bakat terbaik dan akan menjadi talent Yamaha Thamrin.(fie)

Baca Juga
Penasumatera