Advokat Redho Junaidi, Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketum Persatuan Advokat Sumsel (PASS) 

0 106

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

Redho Junaidi, SH, MH, CBs secara Aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Advokat Sumatera Selatan (PASS) pada masyawarah yang digelar, Minggu (18/8/2019).   

Terpilihnya Redho sebagai Ketua Umum (Ketum) PASS dinilai berbagai kalangan sangat tepat. Mengingat kiprahnya selaku advokat muda, namun sudah kaya pengalaman dan memiliki jaringan yang cukup luas, akan membawa merupakan angin segar bagi anggota PASS yang menginginkan organisasi advokat itu maju dan berkembang. Mengingat organisasi PASS sejak tiga tahun belakangan ini vakum tanpa struktur, meski demikian tali silaturrahmi anggotanya tetap terjalin dengan baik.

“Insyaa’Allah, sebagai Ketua Umum langkah awal yang akan kita lakukan adalah mewujudkan Visi mempersatukan advokat dari berbagai lintas organisasi di Sumsel. Selanjutnya menjadikan profesi advokat officium nobile, bahwa Advokat Sumsel tidak mudah terpecah belah oleh pihak manapun seperti yang tertiang dalam Misi terbentuknyaorganisasi ini,” ujar Ridho.

Senada diungkapkan Sekretaris Jendral (Sekjen) PASS, Suwito Winoto, SH yang mengatakan secepatnya akan menyusun struktur dan melakukan deklarasi sekaligus pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2019 pukul 19:30 WIB (Ba’da Isya) di Pondok Aliya Jalan Demang Lebar Daun Samping BCA Palembang.

“Selain pelantikan acara tersebut juga akan diisi dengan acara syukuran dengan menyembelih seekor kambing, sebagai wujud tanda syukur pada Allah SWT. Alhamdulillah, dukungan dari berbagai organisasi advokat se-Sumsel dan berbagai elemen masyarakat lainnya, hingga sekarang masih terus mengalir,” ujar Wito. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera