Agar Prima Selama Pleno, Petugas Diberi Asupan Vitamin

0 43

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Untuk mengantisipasi adanya para petugas PPK, saksi parpol serta petugas keamanan yang
kelelahan selama pelaksanaan pleno hasil Pemilu, Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara (BU), menyiagakan petugas medis.

Syamsul Maarif Plt Kepala Dinas Kesehatan BU mengatakan, sejak digelar pleno tingkat PPK hasil Pemilu 17 April lalu, petugas medis
di setiap Kecamatan kita siagakan.

“Petugas kita siagakan secara bergantian di setiap kecamatan BU, hal ini dilakukan untuk pemeriksaan kesehatan anggota PPK, saksi parpol, petugas keamanan, seperti Polri dan TNI yang kelelahan bertugas pengawali pelaksanaan pleno PPK,” Ujarnya, Rabu (24/04)

Dari hasil pengecekan, lanjutnya, kebanyakan dari mereka lelah karena bertugas dari pagi hingga malam hari, tidak sekedar di cek kesehatannya tetapi juga diberi asupan vitamin yang cukup kepada mereka yang kelelahan bertugas dari pagi hingga malam.

“Tujuan kita tentunya, agar kesehatan mereka selalu prima dan kita selalu stanby untuk memberikan pelayanan kesehatan kapan saja diminta,” Tutup Plt Kadinkes. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera