Airish Palembang Promo Free Up Room dan Paket Wedding 

0 62

0Palembang, Pena Sumatera co.id — Memperingati Anniversary kedua 2 tahun, selama Agustus 2020 ini, Airish Hotel Palembang menggelar beragam promo untuk memanjakan konsumen setianya. Setiap menginap dikamar bisa free up ke tipe kamar tertinggi.

“Paket menginap permalam nya hanya Rp350 ribu sudah termasuk free sarapan untuk dua orang, bisa free up ke tipe kamar tertingggi,” kata Nanang Hamzah, Marketing Manger Airish Hotel Palembang.

Masih kata Nanang, misal tamu pesan kamar tipe kamar superior room bisa menginap di Deluxe room gratis tanpa penambahan biaya sama sekali.

Selain promo up kamar masih kata Nanang,  masih dalam memeriahkan ulang tahun kedua ini, pihaknya juga memberikan promo paket wedding. “Cukup dengan Rp30 juta sudah paket lengkap dan bisa melaksanakan pernikahan mewah di hotel,”tambahnya lagi.

Diusia 2 tahun yang masih terbilang usia sangat belia bagi Airish hotel Palembang untuk bersaing dengan berbagai macam hotel bintang yang ada di palembang. Apalagi dengan kondisi yang saat ini sedang di alami Indonesia bahkan dunia, membuat Airish hotel Palembang tetap bertahan dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik disertai ketekunan dan konsistensi, keluarga besar airish hotel Palembang berkeyakinan akan tetap mendapatkan keunggulan dan tetap menjadi pilihan di Palembang. Dengan protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah setempat yang tetap dijalankan dengan baik.

Memperingati ulang tahun ke 2, dengan kondisi ekonomi yang memprihatinkan saat ini, Airish hotel Palembang berbagi bersama anak yatim piatu dengan harapan “berbagi bersama bisa membantu sesama”. Airish hotel Palembang yang berada di Sukabangun 1 Sukarami Palembang dengan memberikan bantuan makanan dan uang pembinaan.

“Airish hotel berharap dengan hari jadinya yang ke 2 tahun ini, selalu bisa memberikan kontribusi yang baik dari segi sektor ekonomi dan pariwisata di Palembang. Dan selalu menjadi pilihan bagi tamu yang akan menginap dan menyelenggarakan berbagai macam acara di Palembang,”harapnya.

Seperti dikethui, Airish Hotel adalah hotel bintang 2 yang memiliki 51 kamar terdiri dari superior, deluxe dan grand deluxe.Meliliki ballroom yang berkapasitas 800 pax dan 4 meeting room, menjadikan Airish hotel Palembang tetap menjadi pilihan untuk mengadakan berbagai macam kegiaatan besar di Palembang.

“Kami siap mendukung kegiatan pemerintah dalam event event besar yang akan di selenggarakan nantinya demi kemajuan bersama. (ofie)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera