Ahmad Wasil, SH  Kembali Dipercaya Pimpin Ikatan Notaris Indonesia (INI) Wilayah Sumsel

0 30

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Ahmad Wasil SH, kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah (Pengwil) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Provinsi Sumsel Periode 2019-2022 pada Konferensi Wilayah INI Sumsel yang dilaksanakan di The Zuri Hotel Palembang, Sabtu (7/9/2019).

Dibincangi wartawan mendia ini usai pemilihan Ahmad Wasil mengatakan, organisasi yang dipimpinnya ini merupakan satu-satunya wadah Profesi Notaris saat ini Dan ia bersyukur, kembali dipercaya sebagai Ketua Pengwil INI Provinsi Sumsel Priode 2019-2022. Untuk itu, ke depan, ia  akan lebih mengoptimalkan lagi fungsinya dalam melindungi dan melayani setiap anggota INI.

“Ada rasa bangga juga haru, karena kembali dipercaya sebagai Ketua INI Sumsel. Namun, tantangan ke depan lebih berat lagi, karena tanggungjawabnya akan lebih besar. Mudah-mudahan kepemimpinan saya di periode kedua ini, bisa membawa organisasi INI Sumsel lebih baik lagi, ” ujarnya .

Menurut Ahmad Wasil, ia bersyukur karena setiap tahun jumlah anggota INI Sumsel terus bertambah.

“Waktu awal saya terpilih, jumlah anggota kita sekitar 200 orang. Sekarang anggota INI Sumsel sudah 403 orang. Karena jumlah anggota yang terus bertambah inilah, maka tanggungjawab saya jadi semakin besar,” katanya.

Dikatakan, salah satu program yang segera akan dilaksanakannya adalah membangun Sekretariat, karena Pengwil INI Sumsel selama ini belum memiliki Sekretariat. Selain itu, kita akan membuat website dengan database. Sehingga memudahkan masyarakat untuk mengetahui atau mengecek kebenaran siapa saja Anggota INI Sumsel.  “Mudah-mudahan ini akan segera terwujud,” harapnya.

Pengwil INI Sumsel juga akan lebih intensif dalam melaksanakan kerjasama dengan Prodi Kenotariatan dan Magister Kenotariatan Unversitas Sriwijaya (Unsri).

“Selama ini, kita sudah ada kerjasama. Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Yulie/**)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera