Ajarkan Aneka Kue Tampah Kreasi

0 87
Palembang, Penasumatera.co.id — Arby’s Cooking Class bersama Eatsreet Palembang Icon memggelar cooking class yang mengajarkan aneka kue tampah kreasi. Kali ini ada 5 macam kue tampah yang dikreasikan antara lain Putu mayang saos coklat, dadar jiwo, dadar gulung coklat, klepon kentang dan macaroni scotel.
Evi Andika Owner Arby’s Cooking Class menjelaskan, jika para peserta diajak belajar membuat aneka kue tampahan yang lebih kreatif lagi. Jadi tak hanya mengajarkan cara membuat kue ini saja tapi diajarkan cara buat kue ini yang lebih kreatif, misal bahan mudah didapat, ekonomis dan enak,” kata Evi, disela sela cooking class, Minggu (13/10).
Masih kata Evi, pada kesempatan ini juga peserta diajak mengenal bahan, cara mengolahnya, dan diajak berinteraksi langsung dalam membuat aneka kue ini,” ungkapnya lagi.
Sementara Merry, Owner Pipit Cake menambahkan, pada cooking class ini diajarkan cara buat kue putu mayang yang identik dengan warna warni kuah santan kali ini diajarkan dan dikreasikan putu warna coklat dengan saos coklat elmer.
“Diharapkan kegitan ini para peserta bisa lebih kreatif dalam mengolah bahan bakulan seperti aneka kue tampahan ini. Karena selain bisa dikonsumsi sendiri kue ini juga bisa unntuk jualan,” tutupnya. ( ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera