Ajukan Proposal JPM ke Presiden di Bengkulu, Bupati Optimis Bisa Terpenuhi

0 40

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dalam agenda Presiden ke Bengkulu. Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengambil momen tersebut dengan mengajukan berupa Proposal usulan pembangunan Jembatan Pelompat Macan (JPM) Napal putih, pada Rabu (5/2).

“Bupati menyampaikan, upaya mengajukan pembangunan JPM kepada Pemerintah Pusat dilakukan, berdasarkan pengalaman sebelumnya yang pernah ditempuh dan membuahkan hasil seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

Sudah saya perintahkan sebelumnya kepada Asisten I dan II untuk membuat proposal terkait pembangunan JPM yang sebelumnya sudah direncanakan tetapi belum direalisasikan. Hari ini kita ajukan dan harus optimis semoga bisa terpenuhi, karena tidak boleh kita hanya terpaku pada APBD saja, jelasnya.

Menurutnya, jika mengandalkan keuangan daerah, penyelesaian pembangunan JPM ini tak dapat direalisasikan. Namun jika ada bantuan dari pusat, penyelesaian bisa diselesaikan. Semoga kita mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat, yang dapat membantu pembangunan JPM, dengan begitu akses jembatan bisa segera selesai sehingga langsung dimanfaatkan masyarakat, tutupnya. (Mc/Yapp)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera