Akhir Pekan, The Wyndham Hotel  Hadirkan Street Food hingga Fun Time Potatoes

0 36

PALEMBANG,Penasumatera co.id – Untuk memanjakan para tamu, Wyndham Opi Hotel Palembang menghadirkan Street Food di Lotus Lounge yang bisa dinikmati setiap Jumat dan Sabtu Malam mulai pukul 18.00 hingga 21.30 WIB.

Lince, Assistant Director of Sales Wyndham Opi Hotel Palembang mengatakan, Street Food sengaja dihadirkan bagi para tamu untuk menikmati suasana weekend bersama keluarga, teman, maupun rekan bisnis.

“Kami menyajikan menu-menu seperti suki, bakso, mi ayam, aneka nasi goreng, kwetiau, french fries, hot dog, burger, dan lainnya hanya dengan harga Rp20.000 all variant,” katanya,kemarin.

Selain itu, hotel bintang lima ini juga menyajikan All You Can Eat Dimsum setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 7.00 hingga 15.00 WIB.

Lebih dari 30 pilihan dimsum yang diolah dengan cara steam, panggang, maupun goreng disuguhkan di Lotus Lounge dengan harga Rp115.000 ++ per person.

Sementara bagi tamu yang akan menginap, Wyndham Opi Hotel Palembang juga menyediakan promo kamar Fun Time Potatoes dengan harga Rp675.000 nett per kamar per malam di Deluxe Room terhitung 5 September hingga 31 Oktober 2020.

“Tamu akan mendapatkan breakfast untuk dua orang, fun fries boat hingga empat orang, dan bisa check in lebih awal mulai pukul 10.00 WIB dengan catatan kamar tersedia pada saat itu,” ujarnya.

Hotel yang terletak persis di sebelah pusat perbelanjaan Opi Mall ini juga menyediakan  promo Room & Pizza dengan harga Rp718.000 nett per kamar per malam di Deluxe Room dan akan mendapatkan gratis satu box besar Magherita Pizza. Promo ini berlaku mulai 7 Februari hingga 30 Desember 2020. (ofie)

Baca Juga
Penasumatera