AKP Bagus Adi Suranto Jabat Kapolsek Bayung Lincir Polres Muba

0 194

MUBA, Penasumatera.co.id – Pagi ini Rabu 16 Mei 2018, usai pelaksanaan apel pagi bertempat diruang aula Polres Musi Banyuasin (Muba), Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE.MM. kembali mengambil sumpah jabatan pejabat baru perwira pertama(Pama) Polres Musi Banyuasin.

Berdasarkan Skep Kapolda Sumsel nomor : ST/1549/V/kep/2018, tangal 9 mei 2018, sejumlah personil dijajaran Polda Sumatera Selatan mengalami pergeseran termasuk salah satu jabatan yang ada di Polres Muba yaitu Kapolsek Bayung Lincir.

Kapolsek Bayung Lincir yang sebelumnya dijabat oleh AKP Novan Dwi Putra,SH.MH digantikan AKP Bagus Adi Suranto ,SIk. yang sebelumnya bertugas di Subdit Paminal Polda Sumsel, sedangkan AKP Novan melaksanakan tugas ditempat yang baru di Dit Shabara Polda Sumsel.

AKP Bagus Adi Suranto Jabat Kapolsek Bayung Lincir Polres Muba

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE.MM. dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat atas jabatan yang baru di Polres Musi Banyuasin dan bagi pejabat yang baru dilingkungan Polres Muba agar dapat bekerja maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru.

Lebih lanjut Kapolres Muba dalam kesempatan tersebut menekankan kepada Kapolsek Bayung Lincir yang baru, agar nanti permasalahan yang menjadi atensi berupa pungutan liar yang berkedok rumah makan agar segera ditindak lanjut, mengingat memasuki bulan puasa dan juga menghadapi lebaran, untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan masyarakat lainnya.

Selanjutnya Kapolres Muba menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres musi banyuasin. “Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi dan tak kalah pentingnya Kapolres Muba mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Musi Banyuasin.” Tutupnya (imam/sadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.