Aksesoris, Apparel, dan Line Up Motor Honda Mejeng di Indo MXGP

0 63

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Menyemarakkan Indo MXGP Motocross Grand Prix, Honda membuka booth line up serta Honda Accessories dan Honda Apparel. Bertempat di bazaar arena berbagai tipe sepeda motor Honda khususnya buat kalian yang hobi banget berpetualang.

Line Adventure di booth MXGP kali ini Honda menampilkan motor-motor terbaik dan pastinya canggih dan didudukung desain yang menawan. Mulai dari CRF 150L, CRF 250 Rally, CRF 1000, Honda XADV, dan terakhir CB500X. Sementara itu untuk konsumen yang lebih memilih line up yang reguler, Honda hadirkan Supra GTR, Streetfire, PCX, Vario Techno Series, dan si unyu dan paling terbaru yaitu Genio.

“Kami hadirkan produk-produk terbaik kami di kelas adventure dan Genio yang baru di-launching dapat langsung dilihat di booth kami.

Kontribusi sport yang terus berkembang, kami harapkan dengan adanya event ini dapat terus meningkat. CRF series bahkan dapat langsung dicoba di arena Riding Test. Khusus Genio, dalam waktu dekat kami akan melaunching secara resmi di Sumatera Selatan, akan tetapi pelanggan setia Honda dapat melakukan booking dengan fee 250K”, ujar Hendry Setiawan, Marketing Manager Astra Motor Sumsel.

Sebagai pelengkap konsumen setia atau pengunjung yang ingin mencari aksesoris dan apparel resminya Honda, pengunjung dapat mampir ke booth HGA dengan diskon sampai dengan 50%. Berbagai macam apparel mulai dari helm, snap back, sarung tangan, jersey, dan masih banyak lagi. Begitu pun dengan aksesoris yang pastinya akan membuat tampilan sepeda motor Honda semakin keren.

Seperti diketahui bahwa Honda melalui Honda Racing Corporation (HRC) Team mengirim pebalap-pebalapnya yaitu Tim Gajser dan Brian Bogers di kelas MXGP dan Calvin Vlandereen di kelas MX2. Dukung pebalap Honda dan mari datang ke booth Honda. Salam Satu Hati. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera