Alami Masalah Pada Listrik Rumah, Pelanggan Bisa Kontak PLN di 123

0 31

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Untuk melakukan pengaduan terkait masalah listrik terjadi dirumah, masyarakat (pelanggan) tidak perlu repot-repot datang ke kantor PLN, mungkin bagi anda yang memiliki banyak waktu luang dapat datang langsung, namun sebaliknya anda yang sibuk dengan pekerjaan, rasanya kurang praktis dan sedikit merepotkan.

Khairul Mustafa Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kota Arga Makmur, dalam hal ini menuturkan kami PLN melayani pelanggan 24 jam nonstop tentu melaluli kontak PLN 123, kami juga menyediakan layanan lain yang diantaranya pengurusan keperluan daya listrik seperti ingin pasang baru dan mengatasi bermacam gangguan.

Kontak, tidak hanya menampung informasi keluhan atau pengaduan pelanggan saja dan juga bermanfaat untuk menumpas terjadinya korupsi ataupun pungutan biaya tambahan petugas, hingga percaloan. Pengaduan, misalnya saat listrik bermasalah diwaktu kurang tepat seperti “malam hari” tentu situasi ini tidak mungkin lagi menunggu lama dan biasanya membutuhkan penanganan yang cepat”. Ujarnya,
Senin (02/09).

“Jadi, untuk melakukan panggilan lewat ponsel haruslah menyertakan kode area lebih dahulu supaya bisa tersambung dengan operator, jadi formatnya kode area 123 barulah dapat terhubung, kemudian Ikuti petunjuk dari operatornya dan pelanggan dapat langsung mengajukan keluhan apa atau pengaduan mengenai permasalahan listrik yang terjadi di rumah,” tutup Khairul. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera