Alex Noerdin : Alhamdulillah Sekarang Kita Punya TIC

Diresmikan Langsung Menpar Arief Yahya

0 49

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya didampingi Gubernur Sumsel Alex Noerdin meresmikan Tourist Information Center (TIC) di Bandara SMB II Palembang, Rabu (8/8). Diresmikannya TIC Bandara SMB II diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Menpar Arief mengaku TIC di SMB II merupakan TIC yang bagus dan smart, bahkan ini lebih besar dari Jakarta. Dirinya juga menuturkan bahwa TIC di SMB II Palembang untuk selama-lamanya tidak hanya pada saat gelaran Asian Games saja.

Menurutnya, bandara merupakan titik sentuh pertama bagi para wisata. Oleh karena itu, dirinya meminta untuk dapat memberikan kesan pertama yang terbaik bagi para orang yang datang.

Dia menilai, Asian Games itu sendiri memberi dampak yang baik, apalagi akan ada yang datang sebanyak 170 ribu Wisawatan ke Indonesia. Tentu sekitar 20 sampai 30 persennya para wisatawan akan mengunjungi Kota Palembang. “Sekali lagi selamat atas diresmikannya TIC, semoga ini memberikan pelayanan terbaik,”ujarnya.

“Alhamdulillah kita punya TIC SMB II Palembang, saya ucapkan selamat datang kepada Pak Menteri Arief Yahya di Palembang salah satu tuan rumah Asian Games 2018. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Menpar, sudah banyak bantuan kepada Provinsi Sumsel, “ujar Gubernur Alex Noerdin.

Menurutnya, dampak dari Asian Games itu luar biasa, terlihat semua hotel, guest house dan penginapan semua sudah dibooking penuh.

Pada Asian Games 2018 nanti juga, kata Alex akan ada 5 ribu media yang akan datang. Untuk itu dia berharap kepada media local jangan sampai ketinggalan moment Asian Games ini, dan ini hanya terjadi dalam seumur hidup dan pada pernah tahun 1962.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.