Ambil Formulir, Ketujuh Bakal Calon Bupati BU Coba Pinang Golkar

0 103

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Sepertinya pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Utara (BU), pada 2020 mendatang akan menjadi pertarungan sengit.

Dilihat dari sepak terjang dan rekam jejak ketujuh para bakal calon yang telah mengambil formulir ini bisa dikatakan bukan orang baru yang bergelut dalam dunia politik dan juga diantara mereka ada putra daerah juga memiliki guru (pengalaman-red) dalam memimpin.

Salah satu diantara ketujuh petarung bakal calon yang menyambangi DPD Golkar BU yaitu Pitra Martin Politisi dari PKPI yang tiga kali dipercaya penuh masyarakat menduduki kursi DPRD dan pada Jumat (18/10/2019) dirinya mengambil formulir bakal calon Bupati BU.

Mahdi Singarimbun, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Utara membenarkan
pada Jumat sore, Politisi PKPI didampingi keluarga dan masyarakat, turun langsung mengambil formulir.

Kembali disampaikan Mahdi menuturkan dari ketujuh yang telah menyambangi dan terakhir Pitra untuk meminang Golkar. “beberapa diantara bakal calon memang ada yang hanya kirim utusan saja. Untuk selanjutnya berkas akan kita lakukan verifikasi dan selanjutnya kita kirim ke pusat,” jelasnya.

Terpisah Pitra Martin pada kesempatan ini menuturkan dirinya tergerak, tentu dalam hal ini mendapat dukungan dan dorongan dari masyarakat Rejang sebagai bakal calon Bupati 2020. Ujarnya. (Yapp)

Daftar pengambilan berkas penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara

1. Asmawi (Kirim Utusan). Alamat : Bengkulu, Calon Bupati.

2. Buyung Satria, SH. Alamat : Kecamatan Batik Nau, Calon Bupati.

3. Nico Ardi Putra, S.Kom. Alamat Bengkulu, Calon Bupati.

4. (Utusan Bupati BU), Septa Irawan, S.Ip. Alamat : Kota Arga Makmur, Calon Bupati.

5. Arie Septia Adinata. Alamat : Kota Arga Makmur, Calon Bupati.

6. Edi Sanusi, ST. Alamat : Pasar Kerkap, Calon Bupati.

7. Pitra Martin. Alamat : Kecamatan Lais, Calon Bupati.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera