Andika Mahesa si Babang Tamvan Tampil Menghibur di Festival Universitas Terbuka Palembang

0 119
Palembang, Pena Sumatera  – Andika Mahesa yang terkenal dengan panggilan babang tamvan ini menghibur keluarga besar Universitas Terbuka (UT) Palembang. Artis asal kota Bandar Lampung yang juga mahasiswa Universitas Terbuka Bandar Lampung ini membawakan lagu lagu andalannya yang memang disukai penggemarnya. Mulai dari Yolanda, cinta sampai mati, terbang bersamaku, pujaan hati, dimana perasaanmu serta lainnya. Setidaknya ada 10 lagu yang dibawakan.
Sebelum tampil Andika menggelar meet dan greet bersama mahasiswa UT untuk memberi semangat semangat berkarya membangun bangsa.
Pada Meet and greet ini, Andika Mahesa bertemu dan menyapa atau silaturahmi antar Universitas Terbuka Palembang juga bersama para media dan peserta mahasiswa UT Palembang di Aula Lantai 2 Universitas Terbuka Palembang jalan Kolonel Burlian Kota Palembang, Jumat (25/11/2022).
Kegiatan ini ada serangkaian beberapa kegiatan sepert pemilihan bujang gadis Universitas Terbuka Palembang, Festival band UT Palembang, Meet dan Greet bersama Andika Mahesa dan malam nya live konser Andika Mahesa.
Direktur Universitas Terbuka Palembang Dr. Meitha Istianda S.IP M.Si menyambut baik kedatangan mahasiswa UT Palembang yaitu Andika Mahesa yang masih bisa hadir berkesempatan untuk datang ke Universitas Terbuka Palembang.
“Selamat datang Andika Mahesa di UT Palembang,” ucap Direktur Universitas Terbuka Palembang dalam meet and greet, Jumat (25/11).
Ia mengundang Andika Mahesa untuk datang ke sini bersama kita karena Andika Mahesa ini telah bersemangat untuk berkarya membangun bangsa.
Diketahui bukan hanya Andika Mahesa merupakan publik figur yg banyak kuliah di UT, akan tetapi masih ada lagi publik figur lainnya.
“Kuliah itu bukan hanya untuk mendapat gelar saja tapi punya kesadaran paling penting untuk membentuk karakter atau kepribadian. Punya wawasan dan pengetahuan yang luas. Sehingga antisipasi kasar pendidikan di indonesia bisa meningkat,” ucap Meitha.
Harapan seorang Direktur Universitas Terbuka Palembang, semoga dengan semangat berkarya ini melalui kegiatan kesenian, festival akan lahir para musisi atau lainnya.
Sementara itu Andika Mahesa alias babang tamvan mengucapkan terimakasih telah mengundang dirinya untuk bisa hadir di UT Palembang, karena sebagian keluarga diri nya ada orang Palembang
“Tapi menurut orang-orang Lampung dan Palembang itu sama-sama keras, tapi menurut saya tidak bukan karena keras tapi lebih tegas. Jangan main-main sama orang Sumatera,” ucap Andika Mahesa yang berterimakasih kepada Universitas Terbuka Palembang.
Ia inginnya semoga bahwa Universitas Terbuka menjadi contoh, bahwasannya Universitas Terbuka ini kebanyakan diisi oleh para pekerja seperti polisi, politisi tapi ada musisi juga seperti dirinya.
“Saya akan menerangkan dunia pendidikan di Universitas Terbuka itu ternyata lebih mudah daripada yang kita bayangin. Dan UT juga ada beasiswa, dan ini saya terinspirasi juga dari istri presiden RI ke 4,” katanya.
Ia mengacupkan jempol kepada kantor Universitas Terbuka Palembang, ternyata keren juga di sini dan lebih seru.
“Kita juga ingin cepat-cepat untuk nyanyi di malam nanti, semoga yang nontonnya juga dengan kondusif dan semoga tidak ada yang cidera atau terluka dari staf maupun para penonton, dan satu lagi semoga tidak hujan,” ujar Andika Mahesa yang terpopuler lagunya sekarang berjudul Cinta Sampai Mati.
Andika Mahesa mengajak buat teman-teman se Indonesia jangan pernah ragu untuk memilih kampus Universitas Terbuka.
“Jangan sampai mendapat kampus bodong. Karena teman saya ada ternyata kampusnya legalitasnya tidak jelas. Universitas Terbuka Palembang ini legalitasnya sangat jelas sejak saya belum lahir,” seruan babang tamvan yang lahir di Lampung tanggal 12 November 1983.(fie)
Baca Juga
Penasumatera