Aneh Ketika Dibacok, Dari Tubuh Babi Ini Mengeluarkan Percikan Api

0 41

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Warga Kota Arga Makmur tepatnya di kelurahan Purwodadi Kota Arga Makmur Bengkulu Utara Dihebohkan dengan
kemunculan seekor babi, pada Sabtu (14/12) pagi di lokasi dalam pasar Purwodadi.

Kemunculan seekor babi ini sempat menjadi buat bibir warga Purwodadi di lokasi, ada yang mengatakan babi ngepet dan ada juga yang mengatakan babi hutan (peliharaan-red) yang lepas dan masih simpang siur.

Data terhimpun, Ani warga Kota Arga Makmur menuturkan kepada media ini, kepastian belum tahu apakah babi tersebut adalah babi ngepet atau peliharaan. Namun saat dilakukan penagkapan dikatakannya ada percikan api, dari situlah warga tersebut mengira bahwa babi adalah babi ngepet.

Lebih lanjut diceritakannya ketika saat berbelanja, awalnya babi tersebut bersembunyi dilokasi pasar yang tempatnya becek (kotor) saat penemuan salah satu pedagang sempat terkejut dan pada waktu akan ditangkap warga yang belum tahu pasti apakah babi tersebut adalah babi ngepet langsung membacok.

“Sontak keanehan dilokasi penangkapan babi terjadi, ketika dibacok dengan menggunakan sebilah golok dari tubuh babi yang terkena bacokan golok pedagang tersebut mengeluarkan percikan api dan lanjut setelah babi ditangkap langsung dibawa ke desa Rama Agung Kota Arga Makmur,” sampainya.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera