Angin Kencang Rontokkan Baliho Balon Bupati Muara Enim

0 22

 

MUARA ENIM, Penasumatera.co.id –

 

Angin kencang layaknya  puting beliung dalam dua hari terakhir yang melanda sebagian Kota Muara Enim sempat memporak-porandakan beberapa atap bangunan, pintu gerbang Billboard dan juga ratusan baliho milik para Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim.

 

Dari pantauan media ini sejak pagi hingga sore ini Selasa (19/9/17) terdapat ratusan baliho milik para bakal calon Bupati Muara Enim yang di pasang sepanjang Kota Muara Enim hingga Tanjung Enim mengalami kerusakan. Bahkan sebagian ada yang “nyungsep” ke sungai. Seperti tampak yang ada di KSLU atau Sungai Kiyahan Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul.

 

Akibatnya, para Tim Sukses masing-masing bakal calon mandapat “pekerjaan ekstra” yakni memperbaiki baliho yang sudah rusak atau roboh. Namun hingga sore ini di beberapa titik seperti di Simpang Jembatan Enim 3, sebagian di Desa Karang Raja, Tanjung Raja dan di titik lain seperti di pusat Pasar Bantingan Tanjung Enim ke semua baliho-baliho tersebut tampak dibiarkan mengotori wilayah tersebut dan terkesan tidak terurus.

 

Dari pernyataan beberapa masyarakat yang melintas sedikit menyayangkan upaya para Tim Sukses dalam merawat dan memelihara tetap berdirinya baliho baliho tersebut.

 

“Ya, seharusnya para Tim Sukses segera memperbaiki foto atau motivasi para bakal calon yang diusungnya agar tetap berdiri dan dapat dilihat oleh masyarakat serta tidak dibiarkan berjatuhan seperti layaknya tidak terurus,” ujar salah seorang warga. (jazzi/penas)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.