Aqiilah Ramadhani Amir Peraih Score ITP tertinggi di Universitas Bina Darma mencapi 650

0 36

Palembang, Pena Sumatera co.id –Universitas Bina Darma kembali membuktikan kembali menunjukkan kualitas nya sebagai kampus yang bermutu. Keunggulan Univeritas Bina Darma dalam membentuk mahasiswa  berkulitas kembali dibuktikan dengan Prestasi. Kali ini dibidang kemampuan berbahasa Inggris, pada Test TOEFL yang dilaksanakan di Lembaga Bahasa Unvesitas Bina Darma pada tanggal 28 Agustus 2021 yang lalu, didapatan hasil yang mengejudkan, score TOEFL salah satu Mahasiswa mencapai 650,score tersebut diperoleh mahasiswa program Studi Sistem Informasi atas nama Aqiilah Ramadhai Amir. hingga sekarang TOEFL ITP digunakan sebagai salah satu tolak ukur kemampuan berbahasa Inggis di Dunia.

Direktur Lembaga Bahsa Universitas Bina darma, Ibu komala Dwi Syaputri menyampaikan bahsa hingga sekarang score 650 yang di peroleh Aqiilh Ramadhani Amir merupakan score tertinggi di Universtas Bina Darma. Sebagai informasi lembaga Bahasa Universitas Bina Darma merupakan sentral Test Kemampuan Bahasa Inggris TOEFL resmi dari IIEF dan juga membuka test untuk Umum.

Secara terpisah Rektor Univestas Bina Darma Ibu Dr. Sund Ariana, M.Pd., M.M. menyampaikan rasa bangga terhadap pencapaian tersebut, saya sangat mengapresiasi dan turut bangga, Ungkapnnya.  Score toefl yang tinggi merupakan sebuah prestasi.  Semoga nantinya an lebah banyak mahasiswa-mahasiswa yang mendapatkan score yang tinggi, ini salah satu bukti berhasilnya proses belajar di Universitas Bina Darma. (Ril/FIE)

Baca Juga
Penasumatera