Area51 Cafe Hadirkan Paket Hemat Ramadhan

0 106

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Bulan ramadhan 1439H sudah didepan mata. Apakah anda sudah siap mau berbuka dimana. Jika belum, Area51 Indonesia Cafe dan indoor paintball yang berkonsep kontainer cafe ini sudah menghadirkan berbagai menu paket  Berkat untuk menu spesial ramadhan kali ini.

Jimmy Owner Area51 Indonesia Cafe mengatakan, di ramadhan kali ini cafe yang terletak di jalan HA Rozak ini menghadiirkan paket Berbuka Hemat (Berkat) dan gratis takjil.

“Paket Berkat yang kita tawarkan ini mulai dari harga rp39 ribu per orang, jika berdua hanya rp75.900 dan lebih murah lagi jika berempat (bisa berlima ) hanya rp159.900,”kata Jimmy.

Malahan pihaknya juga menghadirkan menu super berkat hanya rp25.900 sudah mendapat 1 nasi, 1 lauk, free takjil dan teh.

“Paket Berkat ini kita hadirkan semua selama bulan ramadhan kali ini. Karena kita memang ingin memanjakan para konsumen setia kita,”kata Jimmy yang memulai bisnis ini bersama istri tercinta.

Ditambahkannya juga, adapun menu yang dapat dipilih para tamu juga beragam seperti nasi gratis untuk nambah sepuasnya, lauk nya mulai dari ikan dori telur asin, ikan dori saus padang, ayam saus lidah api, ayam kremes kalasan dan ayam panggang. Untuk lauk nya pilihannya mulai dari capcay, buncis szeuan, cah touge ikan teri, cah kangkung balacan, cah kacang panjang.

Untuk pilihan tambahan nya masih ada tahu saus cabe, bakwan sayur, tempe goreng, tempe mendoan dan tahu goreng serta minuman air mineral atau teh manis.

“Bagi anda yang ingin berbuka dengan paket hemat yang kita hadirkan bisa pesan dengan datang langsung ke area51 indonesia Cafe atau kontak ke No telepon 0899 239 3301 mulai dari sekarang untuk reservasi,”promosinya lagi.

Masih ditambahkan Jimmy, bagi yang ambil paket hemat berbuka puasa di tempat ini, bisa gratis bermain panah. Selain juga juga container cafe ini nyaman dinikmati bersama keluarga dan teman, karena selain bisa makan dan minum dengan santai kita juga bisa bermain paintball suasana indoor sehingga tidak khawatir akan hujan atau kepanasan.

“Jadi jika anda ingin menghabiskan akhir pekan atau malam hari anda, bisa datang ke cafe yang nyaman karena ada Juga live music nya,”pungkasnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.