Arga Makmur, 11 Wanita dan 4 Pria di Isolasi di Wisma Karantina

0 113

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Secara mendadak tepatnya, Sabtu (02/05) malam, sebanyak 15 orang (warga-red) dalam Kota Kabupaten Bengkulu Utara, diminta untuk mengisolasi diri.

Herman Satgas Tim Gugus Satuan Tugas Covid- 19 membenarkan terkait adanya warga di Bengkulu Utara, yang mengisolasi diri.

“Ya setahu saya ada 15 orang, terdiri dari 11 wanita dan 4 pria melakukan isolasi di wisma karantina Arga Makmur malam ini dan ada masih dilakukan test kemudian ada juga yang akan menjalani test swab,” jelasnya, Minggu (03/05).

Hal senada, terpisah juga disampaikan Syamsul Ma’arif Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid- 19, diwawancarai mengatakan ya sampai tadi malam info kita perolah ada 15 orang dan mudah-mudahan tidak bertambah.

Seperti diketahui sebelumnya, wisma atlet Kota Arga Makmur Bengkulu Utara, menjadi wisma karantina kesehatan dalam pencegahan serta penaganan virus Corona atau Covid- 19.

Lanjut Herman, untuk ke 15 orang tersebut, semuanya dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur dan saat itu juga (malam-red) dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. (Yapp)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera