Arya Satria Wijaya Terpilih Menjadi Ketua OSIS SMA Negeri Unggul 4 Lahat

0 30

LAHAT, Penasumatera.co.id – Seleksi pemilihan ketua OSIS SMA Negeri Unggul 4 Lahat telah dimulai. Pemilihan diawali dengan seleksi para pengurus OSIS yang dilaksanakan oleh MPK dengan syarat -syarat yang sudah ditentukan oleh panitia.

Tahapan seleksi telah dilaksanakan pada hari selasa, 27 agusutus 2019 kemarin. Untuk hasil seleksi sendiri diumumkan pada hari rabu, 28 agustus 2019, dari hasil seleksi ada 30 orang terpilih sebagai pengurus OSIS.

Dari 30 orang pengurus OSIS diseleksi kembali sehingga mengerucut menjadi 4 calon ketua OSIS. Pada hari kamis,29 agustus 2019 barulah diadakan pemungutan suara oleh seluruh siswa dan siswi SMA Negeri Unggul 4 Lahat untuk mendaptkan ketua OSIS yang baru.

Pemilihan ketua OSIS, diawali dengan kegiatan penyampaian visi dan misi oleh para calon ketua OSIS, dilanjutkan dengan pelaksanaan pemilihan ketua OSIS.

Setelah dilaksanakan pemilihan, barulah di peroleh hasil ketua OSIS SMA Negeri Unggul 4 Lahat yang baru dengan masa jabatan 2019-2029 yaitu, Arya Satria Wijaya sementar wakil 1. Wijdan Fatrhurman wakil 2 Galih Delia dan wakil 3. Deardo Purba. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera