ASN dan Honorer Disdik Bengkulu Utara diduga Terjaring OTT Polda Bengkulu

0 122

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Dua diantaranya, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkulu Utara, diduga terjaring Oprasi Tangkap Tangan (OTT) Polda Bengkulu, terkait fee proyek.

“Data dihimpun dilokasi, Kamis (10/11/2022) sekira pukul 15.00 lewat, terlihat kendaraan roda empat berwarna hitam dengan nomor polisi B 2449 SFL yang tepat terpakir dipintu keluar ruang Kepala Dinas Bengkulu Utara, dan mengikut 3 kendaraan lain yang juga terpakir diberbeda tempat”.

“Kedatangan anggota kepolisian dari Ditreskrimsus Polda Bengkulu menggunakan 4 kendaraan roda 4, diperkirakan S dan W honorer dibawa masuk kedalam kendaraan roda 4 B 2449 SFL, dan juga terlihat dibeberapa titik pintu mulai dari pintu depan, pintu masuk ruang Kadis dan pintu belakang kantor terlihat dipasang garis line”

“Terkait hal tersebut salah seorang anggota kepolisian dari Polda Bengkulu, Muslim ketika ingin diambil gambar meminta awak media sementara untuk tidak dulu, dan belum bisa berkomentar, nanti kita akan lakukan release jadi mohon bersabar dulu ya”, ujarnya Muslim kepada awak media yang di gandeng oleh 2 anggotanya.

Terpisah Ardiansyah ASN Dinas Pendidikan Bengkulu Utara (BU), dikonfirmasi tidak mengetahui betul. Namun terkait adanya ASN dan Honorer Dispendik BU, yaitu SG dan WY dibawa oleh anggota Polisi dari Polda Bengkulu dilokasi ia membenarkan ada ASN Dispendik BU yang di bawa oleh pihak dari Polda Bengkulu dari lokasi, sampai Ardiansyah usai melakukan rapat diruang atas. (yapp)

Baca Juga
Penasumatera