Astaga, Pemuda Ini Bawa 2 Kantong Sabu Dalam Perutnya

Terungkap Berkat Ketelitian Petugas Gabungan Bandara SMB II  Palembang

0 27

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

Upaya AW untuk membawa 2 Kantong sabu seberat 100 Gram di dalam perutnya dari Bandara Batam ke Kota Palembang berkhir Gatot alias Gagal Total, berkat kesigapan dan ketelitian Petugas Piket Gabungan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Kamis (1/8).

” Dari awal masuk ke Bandara kita sudah kecuriga, saat memeriksa tas yang dibawanya (AW) kita tidak menemukan barang bukti narkoba. Namun, ketika kita perhatikan antara wajah dan keterangannya dalam menjawab pertanyaan petugas selalu berubah-ubah,” papar Kepala BNNP Sumatera Selatan, Brigjen Jhon Turman Panjaitan, melalui Kasi Penindakan, AKBP Agung Sugiyono, saat di wawancarai wartawan di ruang kerjanya.

 

 

Berkat ketelitian Tim piket, dari Bea Cukai, Avsev, Polri dan TNI AU penyelundupan narkoba berupa sabu ini terbongkar. Dengan dibawa ke medis (RS Siloam), nampaklah dua kantong sabu tersimpan dalam perut tersangka AW.

“Kecurigaan kami makin kuat, ketika USG menunjukkan benda aneh dalam perutnya. Setelah diberi obat, akhirnya keluar dua bungkusan yang ternyata sabu,” jelasnya.

Tidak berhenti disana, tersangka langsung diinterogasi mendalam, sehingga tersebutlah nama sang bandar  R domisili Batam.

“Menurut pengakuan tersangka, sabu itu dibawa dari Batam atas perintah sang bandar berinisial R. Nantinya, jika sampai di Palembang, akan disambut dengan orang lain lagi dan memang rencananya akan diedarkan di Sumatera Selatan. Kini kasusnya masih terus kami kembangkan,”pungkasnya. (agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera