Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Education Special Hari Ibu bersama IPEMI

0 24

Palembang, Pena Sumatera co.id – Astra Motor Sumsel sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan tidak henti – hentinya mengkampanyekan kepada masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. Terkhusus dalam rangka memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Astra Motor Sumsel secara khusus memberikan edukasi safety riding untuk kalangan ibu – ibu yang bergabung dalam komunitas IPEMI (Ikatan Penguasaha Muslimah Indonesia).

Acara ini berlansung di lokasi Sekretariat IPEMI Kota Palembang dengan total peserta sebanyak puluhan ibu dari berbagai jenis usaha yang bergabung dalam komunitas IPEMI.

Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam acara ini diantaranya edukasi safety riding yang disampaikan oleh Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Officer Astra Motor Sumsel. Kemudian dilanjutkan dengan adanya Penyuluhan terkait Tata Tertib Lalu Lintas dari Satlantas Polrestabes Palembang.

Acara ini dihadiri oleh Ibu AKP Irma Komalasari, SE selaku Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Palembang, Bapak Ipda Sopiyan, SE selaku Kasubnit 2 Kamsel Satlantas Polrestabes Palembang, Bapak Ipda Martono, SH selaku Kasubnit 3 Kamsel Satlantas Polrestabes Palembang, Bapak Aiptu M. Muhtasor selaku PS Kasubnit 1 Kamsel Satlantas Polrestabes Palembang, Bapak Aipda Deni Irawan dan Bapak Bripka Ali Akbar dari unit Kamsel serta dihadiri seluruh anggota komunitas IPEMI.

Dalam penyampaiannya, Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Officer Astra Motor Sumsel mengatakan kami Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, tidak terkecuali untuk kalangan para ibu.

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami selenggarakan bagi para ibu, karena Honda peduli dengan keselamatan berkendara para ibu khususnya yang tergabung dalam IPEMI. Sebagai wirausaha tentunya para ibu yang tergabung dalam komunitas ini memiliki kemandirian apalagi saat bepergian sehingga sangat penting untuk mengutamakan keselamatan berkendara.” ungkap Isnaini

Acara ini juga disambut baik oleh IPEMI yang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. Sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel untuk para ibu yang tergabung dalam kegiatan ini, Astra Motor membagikan 35 Helm Honda #Cari_Aman untuk seluruh peserta.

“Kami berharap dengan memberikan edukasi safety riding seperti ini kita dapat terus mengingatkan masyarakat khususnya para ibu untuk terus menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara. Selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu hebat di Indonesia khususnya para ibu yang tergabung dalam komunitas IPEMI.” tutup Isnaini.(fie)

Baca Juga
Penasumatera