Asus Perkenalkan Inovasi Tehnologi Terkini Pada 30 Tahun Anniversary Asus Gathering di Palembang

0 80

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Di usianya yang ke-30 tahun, ASUS mengadakan acara 30th Anniversary Gathering di berbagai kota di seluruh Indonesia. Setelah sukses digelar di kota Bandung dan Yogyakarta, kali ini ASUS membawa beragam inovasi dan produk terbarunya ke pulau Sumatra, tepatnya di kota Palembang.

“Di usia ke-30 tahun kali ini, ASUS mempersembahkan rangkaian laptop terbaru dengan inovasi terdepan, mulai dari lini laptop mainstream, premium, hingga laptop gaming,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Kami tidak ingin inovasi ini hanya diketahui oleh sebagian masyarakat Indonesia saja, untuk itulah kami menggelar acara ASUS 30th Anniversary Gathering di berbagai kota termasuk Palembang.”

Berbagai lini produk laptop terbaru ASUS dihadirkan dalam acara ASUS 30th Anniversary Gathering kali ini, seperti jajaran laptop VivoBook dan ZenBook, serta jajaran laptop gaming TUF Gaming dan ROG. Tidak ketinggalan juga rangkaian laptop komersial yaitu ASUSPRO yang turut dihadirkan di acara 30th Anniversary Gathering di Palembang.

Sejak pertama kali diperkenalkan, VivoBook merupakan jajaran laptop untuk pelajar dan profesional muda. Untuk itulah VivoBook didesain dengan performa yang mumpuni serta memiliki desain khusus bernuansa muda serta dinamis. Ciri khas tersebut dapat ditemukan di seri VivoBook terbaru yaitu seri VivoBook S dan VivoBook Ultra.

VivoBook S S430 didesain dengan konsep penuh warna yang melambangkan target pengunanya yaitu para profesional muda yang kreatif serta penuh energi. VivoBook S S430 juga bukan laptop biasa karena laptop ini sudah dilegnkapi dengan berbagai fitur premium yang hanya dimiliki oleh laptop ASUS. Salah satu fitur premium yang hadir di VivoBook S S430 adalah NanoEdge Display. Fitur tersebut memungkinkan layar pada VivoBook S S430 tampil dengan bezel yang sangat tipis. Tidak sampai di situ, tampilan bezel yang tipis ini dihadirkan lewat tiga sisi layar, yaitu bagian atas dan samping, sehingga tampilannya terlihat lebih lega dibandingkan laptop lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera