ASUS VivoBook S, Laptop Powerful dengan NanoEdge Display dan ErgoLift Design yang Inovatif

Hadir dengan ragam pilihan warna penuh gaya serta ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-8

0 30

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – ASUS memperkenalkan VivoBook S S430UN, sebuah laptop yang stylish, penuh gaya, dan bertenaga untuk mereka yang dinamis. Laptop ini dirancang khusus untuk pengguna yang menginginkan sebuah laptop kekinian dan dapat melakukan banyak hal, mulai dari menemani saat bekerja, hingga menjadi teman hiburan di mana saja.

Tampil dengan NanoEdge Display, VivoBook S S430UN merepresentasikan jati diri penggunanya yang dinamis dan berjiwa muda. Laptop ini juga mendefinisikan ulang arti sebuah laptop dengan menambahkan konsep mobile lifestyle lewat bodinya yang ringkas dan ringan, serta kombinasi pilihan warna elegan.

“VivoBook S S430UN merupakan laptop untuk mereka yang dinamis dan berjiwa muda dan kreatif,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Selain tampil dengan NanoEdge Display yang stylish, ia juga ditenagai oleh prosesor Intel Core yang sangat powerful,” lanjutnya.

Tampil Beda dengan Kombinasi Warna Penuh Gaya

ASUS VivoBook S S430UN hadir dalam lima pilihan kombinasi warna, yaitu Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, serta Icicle Gold. Kelima pilihan warna elegan tersebut membalut desain bodi yang ringkas dan ringan dengan ketebalan hanya 18 mm serta bobot hanya 1,4kg, menjadikannya sangat mudah untuk dibawa bepergian.

Kombinasi warna ini juga merepresentasikan jiwa muda yang kreatif dan dinamis. Laptop ini juga didesain khusus agar penggunanya bisa tampil beda melalui kombinasi warnanya yang unik dan stylish.

“VivoBook S S430UN dirancang untuk merepresentasikan jatri diri penggunanya. Laptop ini menunjukkan kepada dunia siapa Anda,” ujar Jimmy. “Apapun style dan penampilan Anda, VivoBook S S430UN selalu punya kombinasi warna yang cocok untuk Anda.”

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera