Awal Tahun 2017 Dimanfaatkan PT BA untuk Sharing dengan Media

0 10

TANJUNG ENIM-Awal tahun 2017 dimanfaatkan management PT Bukit Asam (BA) Persero untuk menjalin keakraban dengan insane pers media dikabupaten setempat.

Pertemuan yang dilangsungkan di Rechall basecamp PT BA Tanjung Enim Rabu malam (11/1/2017) ini,langsung dipimpin Dirut PT BA Arviyan Arifin didampingi jajaran direksi dan pejabat lainnya.

“Pertemuan ini harus la tetap sering dilakukan sehingga terjlin komunkiasi yang baik antara keduanya khusus di wilayah  kerja Bukit Asam” jelas Arviyan.

Dikatakannya, pihaknya  sangat mesnsuport tugas jurnalistik yang diemban wartwan dalam memberikan informasi dimasyarakat.

“Kami banyak mengucapkan terima kasih sudah menjadi mitra selama ini, terlebih pemberitaan yang fositif,” katanya.

Jika ada temuan berita yang negative, dia berharap untuk tetap mengedepankan balance (seimbang) untuk pemberitaan.

“PTBA adalah asset masyarakat, kita pelihara dan kembangkan sehigga dapat memberikan manfaat,” jelasnya.

Sementara peran media sangat penting dalam mensosialisasikan seluruh pekerjaan terlebih kemaslahatan ummat khususnya di kabupaten  Muara Enim.

Sementara itu Ketua PWI Muara Enim Andi Candra, SE. Menyambut baik apa yang dilakukan oleh PTBA. Seperti acara malam  tersebut.

“Hanya saja terkadang ada miskomunikasi sehingga membuat hubungan ini terasa tidak nyaman.Kami meyakini bahwa PTBA adalah perusahaan kelas wahid yang setiap tahunnya mempunyai keuntungan yang besar, dan sebagai mitra kami rasa adalah tak mungkin jika PTBA tak mampu membina Insan pers yang ada di Muara Enim,” terang Andi.

Diharapkan kedepan dengan pimpinan baru akan lahir semangat baru dan khususnya hubungan baru yang baik sehingga terjadi kemuitraan yang harmonis. (Jazz/penasumatera.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.