Berita Online Sumatera

Awas, Parkir Sembarangan di Polresta Bakal “Digembosi” Provost

* Termasuk Kendaraan Milik Anggota Polri

0 37

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

Guna memberikan efek jera agar tidak parkir kendaraan di sembarang tempat dan mematuhi aturan yang ada, puluhan ban sepeda motor dan mobil termasuk milik anggota Polri yang bertugas di Polresta sendiri, digembosi Unit Provost Polresta Palembang, Senin (7/5) siang.

“Peringatan untuk larangan parkir sudah berulang kali kami lakukan, namun selalu tidak diindahkan. Nah, kali ini ketika kami lakukan swepping, dimana banyak terdapat kendaraan salah parkir, baik itu roda dua maupun roda empat. Kita tidak pilih-pilih, baik milik tamu maupun anggota kita sendiri, kita berikan sanksi ‘gembos’ ban. Tujuannya agar mereka lebih tertib memarkirkan kendaraannya, di tempat yang sudah disediakan,” jelas Kasi Provost Polresta Palembang, AKP Akagani, saat diwawancarai awak media.

Ditambahkan AKP Akagani, untuk mobil milik anggota yang pangkatnya dibawah Aipda dilarang untuk parkir di halaman Mapolresta.

“Khusus anggota kita, yang pangkatnya bintara dilarang memarkirkan mobilnya di Polresta. Jika, tetap memaksa, ya begini, siap tanggung resikonya ‘Ban mobilnya kita gembosi’. Dengan adanya penertiban ini, semoga kedepan lebih tertib. Kendaraan roda dua, parkirnya ada di halaman belakang semua, sedangkan roda empat, parkirnya di tempat yang sudah disediakan,” tegasnya.(agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.