Ayam Kalasan Ampera Hadirkan Sambal Istimewa

0 224

PALEMBANG  – Bagi Anda pecinta makanan pedas, Ayam Kalasan Ampera yang terletak di Food Court OPI Mall ini bisa menjadi pilihan Anda.Karena menghadirkan sambal yang istimewa.

“Dengan ciri khas sambal jok-jok dan sambal korek nya yang super pedas, Ayam Kalasan Ampera dijamin bisa membuat kesan makan siang ataupun makan malam Anda semakin mantap,” kata Owner Ayam Kalasan Ampera, Zie yang terletak di lantai 3 Orange Food OPI Mal.

Diakui Zie, ciri khas Ayam Kalasan Ampera ini ada disambalnya. Karena pihaknya menyediakan  beberapa pilihan sambal diantaranya sambal jok-jok dan sambal korek yang pedasnya dijamin dapat menambah kenikmatan.

“Untuk dua pilihan sambal ini rasanya memang benar-benar pedas, karena cabe yang kita gunakan sendiri merupakan cabe spesial yang didatangkan dari Jawa. Namun bagi yang tidak suka pedas, kita juga siapkan sambal kalasan yang tidak pedas,” tambahnya.

Untuk pilihan lauknya sendiri Ayam Kalasan Ampera menyediakan beragam menu, pilihannya ada ayam, bebek, ikan mujair, ikan lele dan menu baru ada udang goreng tepung dan cumi goreng tepung.

Menu yang tersedia kita tawarkan perpaket komplit sudah plus nasi, sayur, tahu, tempe dan lalapan. Untuk pilihan paket sendiri ada paket Musi 1 ditawarkan Rp 27.500 terdiri dari nasi, ayam kalasan/jok- jok/korek, tahu, tempe, sayur dan lalapan, paket Musi 2 ditawarkan Rp 25 ribu terdiri dari nasi, Mujair kalasan/jok-jok/korek, sayur, tahu, tempe, lalapan dan sambal. Paket Musi 3 ditawarkan Rp 22.500 terdiri dari nasi, lele kalasan/jok-jok/korek, sayur, tempe, tempe,tempe, lalapan dan sambal. Dan paket Musi 4 ditawarkan Rp 37.500 terdiri dari nasi, bebek kalasan/jok-jok/korek, sayur, tempe, tahu, lalapan.

Selain menu paket diatas juga ada beberapa menu pilihan lainnya, seperti paket nasi udang goreng tepung dan cumi goreng tepung yang ditawarkan Rp 25 ribu perpaket. Pelengkap lainnya ada cah kangkung, pete, tempe, tahu dan ikan pedo.

“Selain makan ditempat, kami juga melayani pesanan nasi kotak untuk berbagai acara. Menu bisa dipilih sesuai dengan permintaan,” ungkapnya.

Nah untuk penjualan sendiri Ayam Kalasan Ampera ini cukup banyak diminati pelanggan. Bisa diliat dari penjualan perhari yang bisa mencapai 50-100 porsi perhari.

“Penjualan lumayan, setiap harinya ada saja yang datang untuk menikmati manu yang kami tawarkan. Jam ramai biasanya pas makan siang, biasanya kebanyakan orang kantoran diarea seputar Mall, kalau agak sore biasanya pelanggan keluarga yang datang,” ungkap Zie lagi. (ofie/penasumatera.com)

Baca Juga
Penasumatera