Bagusnya Sistem Keamanan DPRD Bengkulu Utara, Usai Dicek Pam Obvit Polda Bengkulu

0 45

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Tim Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polda Bengkulu dipimpin oleh Wakil Direktur Pamobvit AKBP Joko Suprayitno, Rabu (19/6) melakukan pemantauan sekaligus pengecekan sistem keamanan gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari hasil pengecekan beberapa alat perlengkapan seperti CCTV, borgol, petungan, senter dan lain sebagainya, diakuinya sistem DPRD Bengkulu Utara, sudah bagus bahkan sudah memiliki prangkat yang memadahi untuk melakukan pengamanan. Ujar Joko Suprayitno.

“Namun ada sedikit saran dari pihak kami, perlu ditambahi dan dibenahi lagi. ” Pintanya.

Lanjut disampaikan Joko, hal ini memang tugas kami Polda Bengkulu dalam melakukan pengecekan asistensi sistem pengamanan. Tentu pengecekan Bukan hanya di Bengkulu Utara, untuk di daerah lain kami sudah melakukan seperti Gedung DPRD Provinsi.

Terpisah Abdul Salam, SH Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bengkulu Utara, Abdul Salam mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan dewan soal saran yang disampaikan dari pihak Polda.

“Saran dari pihak Polda tadi akan kita koordinasikan dengan unsur ketua dewan, karena saran tersebut merupakan saran yang cukup baik, demi keamanan dan tentunya kita semua,” Ucap Sekwan.(Yapp/Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera