Bakso WAW, Makan Bakso Lemak Nian

0 65
PALEMBANG, Pena Sumatera co.id – Bagi anda para pecinta Bakso, kini hadir Bakso WAW di jalan Ki Ronggo Wirosantiko tepatnya di sebelah toko Musi Mania.
Menghadirkan konsep dengan  tema makan bakso dengan harga terjangkau namun serasa  di kafe, Bakso WAW hadir di kota Palembang.
Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani, Ketua PHRI Sumsel , Herlan Asifudin, Minggu (15/11/2020).

Owner Bakso WAW, Wawi Susanto mengatakan walaupun situasi bisnis saat ini tidak bagus namun pihaknya mencoba kuliner makanan rakyat dengan harga terjangkau.

“Kata WAW ini kita ambil saat kita mencoba tes food dan saat teman-teman mencoba ada yang bilang “WAW lemak nian” makanya kami namakan bakso WAW,” ungkap dia.

Wawi mengatakan kalau untuk bakso sama saja dengan bakso lain namun daging atau tekstur baksonya lebih terasa dagingnya.

Bakso WAW ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00 wib.

“Selain itu, kita juga menawarkan makan bakso serasa di cafe dengan harga terjangkau. Jadi dengan harga terjangkau ini enaklah makan disini dengan nyaman,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isnaini Madani mengatakan dengan hadirbya satu lagi tempat kuliner di Kota Palembang menambah destinasi wisata disini.

“Mainset orang datang ke Palembang kan wisata kuliner. Jadi selain pempek tentu orang ingin mencoba kuliner lainnya di kota Palembang seperti Bakso WAW ini,” jelas dia.

Apalagi, lokasinya juga sangat strategi berada di tengah kota dekat dengan masjid Taqwa. “Disebelahnya juga ada jual souvenir khas Palembang. Tempanya enak dan harganya murah,” katanya.(ofie)

Baca Juga
Penasumatera