Bandar Sabu Asal Tanjung Tebat di Amankan Polisi

0 58

LAHAT, penasumatera.co.id – Peredaran Narkoba di Kabupaten Lahat sudah sangat mengawatirkan. Pasalnya saat ini barang haram tersebut telah beredar hingga ke Desa-desa, hal ini menjadi perhatian khusus dari Satres Narkoba Polres Lahat dalam mengungkap kasus peredaran Narkoba di Kota Lahat.

Kali ini, kembali Satres Narkoba Polres Lahat menangkap bandar Narkoba jenis Sabu yang di ketahui bernama Marta Dinata (37) bin Tati Muhni yang beralamat di Desa Air Dingin Lama, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat. Senin kemarin (5/8/19).

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : – Lp / A- 129  / VIII / 2019 / Sumsel / Res Lahat, Tanggal 5 Agustus 2019. Petugas mendapatkan informasi bahwa tersangka Marta alias Didit sedang berada di kediamnya.

Tak ingin buruannya lepas, anggota Satres Narkoba bergerak cepat mendatangi rumah milik tersangka dan langsung melakukan penyergapan. Saat di geledah petugas mendapati barang bukti Sabu seberat 0,62 Gram yang disimpan didalam plastik rokok.

Selain itu, petugas menemukan pipet yang telah di modif sebagai alat isap sabu, kaca pirek yang di dalamnya masih ada sisa Sabu yang baru di pakai dan Uang tunai Rp.600.000 yang di duga hasil penjualan Sabu.

Di tempat terpisah Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK. SH. Melalui Kasat Narkoba Boby Eltarick SIK. SH MH. membenarkan prihal penangkapan bandar Sabu tersebut.

“Tersangka ini telah lama menjadi target kita, diduga dia telah mengedarkan barang haram ini ke beberapa desa hingga kecamatan lainya,” Terang Boby.

Saat ini Tersangka Marta Dinata telah diamankan ke Mapolres Lahat untuk di mintai keterangannya, sementara barang bukti turut diamankan guna kepentingan lebih lanjut. Untuk tersangka sendiri bakal di kenai pasal 111 UU No 35 tahun 2009,” Katanya (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera