Bangkitnya PS Palembang, Jadi Harapan Baru Pesepakbola Palembang

0 339

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Setelah 10 tahun tidak terdengar kabarnya, Akhirnya Persatuan Sepak bola Palembang (PS Palembang) bangkit dan siap menjadi tim kebanggaan masyarakat kota Palembang. Hal ini disampaikan Suparman selaku Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kota Palembang, Selasa (08/10/2019) di ruang kerjanya.

“Sudah 10 tahun PS Palembang tertidur dan saatnya bangkit kembali sebagai harapan baru sepabola kota Palembang”, kata Suparman

Perlu diingat, lanjutnya, di masa kejayaannya PS Palembang berada di Liga Satu sepakbola Indonesia, meski semuanya harus kandas, banyak hal yang menyebabkan tertidurnya PS Palembang.

“Sekarang setelah begitu lama tertidur sudah saatnya PS Palembang dengan manajemen dan strategi baru agar menjadi lebih baik lagi dan menjadi harapan baru Pesepakbola asli kota Palembang dalam mengembangkan talentanya ke tingkat nasional, meski sekarang masih berada di Liga tiga kompetisi bola Indonesia, tapi kita targetkan tahun 2020 bisa meningkat ke devisi yang lebih tinggi”, tegas Suparman

Sementara ditempat yang berbeda Dicky Prayoga salah satu pelatih kiper sekolah bola mengatakan, dengan mendengar bangkitnya PS Palembang membuat anak didik saya lebih bersemangat untuk berlatih. “semua itu karena bagi anak sepakbola PS Palembang merupakan tim yang lebih merakyat karena selalu melakukan rekrutmen putra asli daerah sehingga menjadi harapan untuk mengembangkan potensi dan prestasi ditingkat nasional, masyarakat harus mendukung bangkitnya PS Palembang karena tim asli kota Palembang”, tutup Dicky. (Irfan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera