Bank Indonesia Sumsel Siap Mendukung Program ISEI 

0 46
Palembang, Pena Sumatera -Pengurus Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Kota Palembang masa bakti 2022-2025 resmi dilantik oleh Ketua Bidang IV PP ISEI Muhammad Edhie Purnawan, Ph.D di Aula Magister Manajemen FE UNSRI, Selasa (29/11/2022).
Rangkaian kegiatan pelantikan ISEI Kota Palembang juga dibarengi dengan Kuliah Umum yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsri dengan tema Perkembangan dan Outlook Ekonomi Global & Domestik yang disampaikan oleh Ketua Bidang IV PP ISEI Muhammad Edhie Purnawan, Ph.D yang juga Ketua Badan Supervisi Bank Indonesia (BSBI) sekaligus Dosen FEB UGM.
Dalam paparannya Muhammad Edhie Purnawan, Ph.D menyampaikan bahwa perkembangan ekonomi di Indonesia harus tetap disambut dengan optimis. Hal tersebut harus didorong dengan berbagai upaya agar isu tentang resesi ekonomi 2013 bisa teratasi.
“Kami juga mengucapkan selamat kepada Pengurus ISEI masa bakti 2022-2025 yang telah dilantik. Semoga terus berkontribusi positif untuk perekonomian di Indonesia,” harapnya.
Senada dengan itu dikatakan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Erwin Soeriadimadja menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Ketua Bidang IV PP ISEI Muhammad Edhie Purnawan, Ph.D yang juga Ketua Badan Supervisi Bank Indonesia (BSBI) sekaligus Dosen FEB UGM.
Pihaknya menyampaikan bahwa Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan terus mendorong perekonomian di Sumsel untul tetap berada pada tren positif melalui peran Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID).
Bahkan, melalui berbagai strategi yang dilaksanakan TPID Provinsi Sumsel berhasil meraih penghargaan Pemerintah Pusat sebagai 10 TPID terbaik di Indonesia dalam pengendalian inflasi.
“Tak lupa melalui kesempatan ini, Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan juga siap mendukung dan siap bekerjasama dalam pengembangan riset, terutama tentang perekonomian di Sumatera Selatan,” pungkasnya.( fie)
Baca Juga
Penasumatera