Banyak Peminat, Festival Pedas dan Gurih, di PSX Mall Diperpanjang 

0 43
PALEMBANG, Pena Sumatera co.id- Ingin menikmati beragam makanan pedas dan gurih tetapi dengan banyak varian, ayo datang ke Festival Pedas Gurih di PSX Mall Palembang. Saat ini festival tersebut terus diperpanjang hingga 15 November 2020 mendatang karena respon para pengunjung yang bagus juga banyak peminat.
Intan Marketing Communication Manager Palembang Square (PS) Mall dan PsX Mall mengatakan, festival pedas gurih ini diikuti sebelumnya diikuti 16 tenant, sama seperti sebelumnya.Namun kali ini ada beberapa tenant yang berbeda biar lidah konsumen juga merasakan perbedaannya.
Adapun tenant tenant yang baru ambil bagian pada even ini antara lain catering barokah,roket eyang, ricebowl, odading dan cemilan pejanawi, seblak tehcan,telur gulung talang semut, indomie kuy, burger princes serta makanan kekinian lainnya.
“Selain tenant ini kita juga menghadirkan varian baru seperti minuman dan lainnya yang tentu daja menggunggah selera pengunjung,” promosi Intan.
Masih kata Intan, ajang ini juga memfasilitasi belasan penjual beragam makanan yang dapat ditemuin dalam.satu lokasi atau tempat. “Sehingga memudahkan pengunjung untuk memilih makanan yang sesuai selera,”ungkapnya lagi.
Mengenai harga yang dijual pada festival pedas gurih ini cukup terjangkau mulai dari Rp5000.
Sementara itu Bang Fe selaku Pic even ini menambahkan, selama festival ini berlangsung setiap minggunya digelar beragam acara untuk meramaikan giat ini mulai dari cooking class atau demo memasak oleh catering barokah, pemilihan top model Milenia 2020, serta sharing tentang kebudayaan Sumatera Selatan oleh Dinas Kebudayaan Sumsel.
“Kita berharap even ini dapat terus berlanjut karena bagus untuk pelaku umkm yang benar benar baru ikut serta pada even ini seperti branding untuk produk mereka,”katanya.
Salah satu pengunjung Festival Pedas Gurih, Silvi (26) mengatakan beragam menu gurih ditawarkan peserta festival.
“Saya penikmat makanan pedas sangat senang bisa memilih beragam hidangan di event ini karena bukan hanya tampilannya yang menarik rasanya juga enak-enak,” kata dia, dibincangi di area Festival Pedas Gurih, kemarin. (ofie)
Baca Juga
Penasumatera