Batiqa Hotel Berikan Kejutan Kepada Seluruh Biker Indonesia, Cari Tahu Syaratnya

0 58

Jakarta,Pena Sumatera  – Motor sudah menjadi moda transportasi yang digandrungi masyarakat Indonesia untuk berkegiatan sehari-hari, motor pun menjadi kendaraan terbanyak di Indonesia. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), dapat diketahui bahwa pada tahun 2022 ada 143.797.227 total kendaraan bermotor yang tersebar di seluruh Indonesia. Angka ini mengalami peningkatan selama tiga tahun berturut-turut. Dari jumlah itu, sepeda motor mencatatkan jumlah tertinggi dengan 121.209.304 unit, disusul mobil penumpang dengan 16.903.094 unit.

Dalam memperingati Hari Motor Dunia yang jatuh pada hari Selasa (21/6/2022), BATIQA Hotels memberikan kejutan bagi bikers Indonesia. Bagi bikers yang menginap di BATIQA Hotels akan mendapatkan diskon hingga 30% dan BATIQA Hotels akan memberikan tambahan diskon 10% bagi para bikers yang dapat menunjukan Kartu Member Motor Club saat tiba di hotels.

“Kami memberikan kesempatan khusus untuk para pemotor jarak jauh atau dekat yang ingin menginap atau beristirahat di BATIQA Hotels, BATIQA Hotels memberikan diskon hingga 30% bagi tamu yang datang ke Hotels menggunakan motor. Kami juga akan memberikan tambahan diskon hingga 10% apabila tamu bikers yang dapat menunjukan Kartu Member Club Motornya saat check in” ungkap Maria, Head of Sales & Marketing.

Pemesanan bisa melalui website wwww.batiqa.codan harga yang diberikan untuk para bikers ini sudah termasuk menginap di kamar Superior, sarapan untuk 2 orang, pajak dan pelayanan. Periode menginap untuk bikers mulai dari 21 Juni – 30 Juni 2022, dan kejutan ini sangat sayang jika dilewatkan.

“Kami juga punya hadiah helm BATIQA Hotels dengan kuota terbatas bagi para bikers beruntung yang ingin ikut perpartisipasi. Caranya mudah hanya dengan follow akun social media @batiqahotels dan akun BATIQA Hotels unit yang dituju kemudian photo dengan background BATIQA Hotels sambil memegang helm, kemudian posting di Instagram Story dengan caption ucapan “Terima Kasih BATIQA Hotels” dan tag akun @batiqahotels dan BATIQA Hotels unit yang dituju. Untuk helm ini hanya ada di beberapa unit BATIQA Hotels saja.” Tambah Maria. (fie)

Baca Juga
Penasumatera