Bawa 27 Paket Kecil Sabu, Basit Diamankan

0 180

MUARA ENIM, Penasumatera.co.id – Satresnarkoba Polres Muara Enim, kembali melakukan penangkapan terhadap seseorang yang diduga menyimpan memiliki dan menguasai diduga narkotika jenis sabu sebanyak 27 pakai kecil yang siap edar.

Pelaku adalah AB Fahri bin Kholidun (43) warga dusun II desa Lubuk Ampelas kecamatan Muara Enim dan pada saat dilakukan penangkapan tersangka sedang berada di titik api jalan HP Damal kampung VIII kecamatan Muara Enim selasa 22/1/19 sekira pukul 11.30 wib.

Dikonfirmasi Kapolres Muara Enim AKBP Afnet Juwono SIK melalui kasubag humas pahi ini  membenarkan penangkapan terhadap pelaku tersebut.

Dikatakannya, dari informasi masyarakat bahwa pelaku melakukan transaksi jual beli narkoba di HP Danal kampung VIII Kecamatan Muara Enim sehingga personil satres narkoba melakukan penyelidikan dan sekaligus penangkapan terhadap pelaku.

Setelah dilakukan penangkapan dan dilakukan pemeriksaan didapati 27 paket kecil sabu siap edar dengan berat 6.34 gram, yang diduga milik pelaku. “Saat ini pelaku sudah diamankan di satresnarkoba Polres Muara Enim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.(jazz)

Baca Juga
Penasumatera