Beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi Anak Karyawan Thamrin Group

0 27

Beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi Anak Karyawan Thamrin Group

Palembang, Pena Sumatera –  Thamrin Group merupakan perusahaan berskala nasional di wilayah Sumatera Selatan dan Bengkulu serta Jambi yang bergerak di bidang otomotif, properti dan perbankan. Hari ini Sabtu (23/7) pukul 11.00 WIB telah melakukan penyerahan Beasiswa kepada siswa-siswi yang berprestasi yang merupakan keluarga besar Thamrin Group di Le Garden Palembang Indah Mall sebanyak 66 Siswa siswi berprestasi. Acara tersebut di hadiri oleh jajaran pimpinan dan Komisaris Thamrin Group.
Penyerahan beasiswa kepada siswa-siswi yang berprestasi ini merupakan salah satu program CSR Thamrin Group dalam bidang pendidikan. HR & Cooporate affairs director Thamrin Group Ibu Yenny Timadius mengatakan pemberian beasiswa ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus mendukung karyawan dan keluarganya agar selalu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.
“Iya, setiap tahun kami selalu memberikan beasiswa kepada putera dan Puteri karyawan yang berprestasi, yang mana tujuan nya adalah agar dapat memotivasi dan membantu para karyawan dalam hal Pendidikan anak mereka”
Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini kami mengadakan acara penyerahkan beasiswa ini untuk tahun ajaran 2022/2023 secara langsung, lanjut beliau.
Komisaris Thamrin Group, Ibu Gunawan Kokoh Thamrin dalam sambutannya menyampaikan pentingnya Pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa terutama dalam bidang pembangunan ekonomi berkelanjutan, Ibu Kokoh juga berpesan dalam menghadapi pandemi covid-19 yang masih berlangsung sampai dengan saat ini, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bervitamin dan mengikuti program vaksin yang sedang dijalankan oleh pemerintah.
“Kita tahu saat ini pandemi covid-19 masih belum berakhir, maka menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga kita merupakan hal yang sangat penting tentunya dengan rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi serta terus konsisten menerapkan protokol kesehatan dilingkungan masing-masing agar kita keluar sebagai pemenang dalam perang melawan pandemi ini”
Selamat kepada semua penerima beasiswa Tahun ajaran 2021/2022.(ril)

Baca Juga
Penasumatera