Belajar di Rumah Diperpanjang, Kadisdik Bengkulu Utara Himbau Tetap Belajar Dirumah dan Tidak Bertemu Dalam Bentuk Kelompok

0 64

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Masa belajar di rumah mulai tingkat dari Paud/TK/RA, SD/MI, dan SMP/MTs baik Negeri maupun Swasta dan lembaga pendidikan Non Formal, di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali diperpanjang sampai dengan tanggal 18 Juni 2020.

Dr. H. Agus Haryanto, SE, MM Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Bengkulu Utara menuturkan, mulai tanggal 29 Mei 2020 ini masa belajar di rumah diperpaniang karena menyikapi persoalan pencegahan virus Corona atau Covid-19 melanda di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Maka mengingat kondisi ini dan juga sesuai instruksi dari pimpinan. Diharap untuk pembelajaran dan pemantauan dapat dilakukan melalui media daring oleh Guru dan tenaga Kependidikan, seperti
memberikan tugas dari rumah masing-masing,” sampai Kadisdik Agus Haryanto pada Jumat (29/05/2020)”.

Kembali Kadisdik mengingatkan dalam suasana masih dalam pencegahan virus Covid- 19 ini, maka Kepala Sekolah (Kepsek) dihimbau untuk seluruh peserta didik tetap melaksanakan kegiatan belajar dirumah atau kegiatan positif lainnya dan tidak bertemu dalam bentuk kelompok.

“Dengan diperpanjangnya masa belajar di rumah kepada peserta didik ini, diharapkan orang tua tetap memantau anaknya dan melarang pergi beraktifitas di luar seperti tempat hiburan lainnya,” tutup Kadisdik Bengkulu Utara. (Yapp)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera