Belum ada Pasokan BBM, Pulau Terluar Enggano Gelap

0 23

 

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id- Akibat belum ada pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM), diperkirakan sebanyak 6 Desa di pulau terluar Kecamatan Enggano kabupaten Bengkulu Utara Harus bergelap-gelapan lantaran (LTD) Pembangkit Listrik Tenaga Diesel yang biasa diandalkan tidak bisa beroperasi seperti biasa karena tidak ada pasokan BBM.

“Sudah hampir satu minggu ini kondisi listrik mati total, lanjutnya matinya listrik Enggano ini akibat tidak adanya pasokan BBM (Bahan Bakar Minyak) sehingga mesin pembangkit tidak bisa beroperasi,” keluh Andrianto warga enggano, Minggu (02/02)”.

Menyikapi hal tersebut pihaknya mewakili suara masyarakat Enggano, Andrianto menyampaikan harapan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, kiranya bisa mencari solusi atas permasalahan yang sedang di hadapi sekarang ini.

“Kami beharap pemerintah segera mencari solusi tentang bagai mana caranya agar BBM bisa masuk ke pulau Enggano, sehingga listrik di desa kami ini bisa kembali menyala,” sampainya (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera