Berita Online Sumatera

Bermodus Pinjam Motor, Adik Ipar Dibawa Kepenginapan dan Nyaris Diperkosa

0 78

PALEMBANG, penasumatera.co.id – Entah setan apa yang sedang merasuki EW (23) hingga nyaris saja memperkosa adik iparnya sendiri, DS (21) saat berada di penginapan Solotiga, Jalan Sukabangun II Palembang pada Jum’at (13/04) sekitar pukul 19.30 WIB. Beruntung korban berhasil keluar kamar, setelah dibantu dua pemuda penghuni kamar yang bersebelahan.

“Saat itu dia mengajak saya untuk meminjam sepeda motor sama temannya pak. Sesampainya, dia memaksa saya masuk ke dalam kamar penginapan, setelah itu, dia dari belakang memeluk dan meremas payudara saya pak. Beruntung saya berhasil keluar kamar, setelah ada dua pemuda membantu saya keluar,” ungkap Mahasiswi diperguruan tinggi kota Palembang ini tertunduk malu, saat petugas piket SPKT mengambil keterangannya, Senin (16/4) malam.

Atas saran orang tua, saya melaporkan peristiwa pencabulan ini agar pelakunya segera ditangkap.

“Saya menceritakan kepada orang tua saya, semua perlakuan kakak ipar saya ketika di dalam kamar itu. Menurut ibu saya, lapor polisi saja, agar pelaku dapat segera ditangkap,” tandasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk melalui Kepala SPKT Iptu Heri, membenarkan adanya laporan korban pencabulan ini.

“Laporannya sudah kita terima, selanjutnya akan kita serahkan ke Satreskrim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya. (agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.