Bikers Moge Palembang Bantu Korban Kebakaran Karang Anyar

0 19

 

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

Pasca kebakaran yang terjadi di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Karang Anyar RT 06 RW 02 Kecamatan Gandus Palembang, pada Selasa (15/10) yang menghanguskan sedikitnya 53 rumah, sehingga 84 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal, mengetuk hati anggota Bikers Palembang, khususnya dari Motor Besar Club, Pertariders, Muslim Bikers Indonesia, HOG, Kombatpol, Sengkuni MC, untuk membantu sekedar meringankan beban mereka, Minggu (27/10).

Bentuk kepedulian bikers “MoGe” ini dengan memberikan bantuan berupa Sembako, yang terdiri dari 15 karung beras, tiga dus minyak goreng, tiga peti telur ayam, 30 dus Mie Instant serta baju layak pakai.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati kepada saudara-saudara kami, yang terkena bencana kebakaran di Karang Anyar. Dengan bantuan ini semoga dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran ini,” terang perwakilan dari Bikers Palembang Bro Aan Rizalni Kurniawan, SH, MH didampingi Bro Syahferi Nurdin dari club Harley Davidson Owners Group Palembang, saat diwawancarai di lokasi.

Ditambahkan Advokat ini, Alhamdullilah sejumlah bantuan yang diberikan telah diterima Ketua RT 08, Andi Suandi, yang merupakan orang tua dari Kapolri ke-23, yang kini dipercaya menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri, Jendral Polisi (Purn) Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian MA Ph D.

“Dengan kegiatan Let’s Riding Charity ini, berharap dapat mengubah image bikers, khususnya di Kota Palembang. Kami juga berharap agar merubah sudut pandang masyarakat dan ingin mengajak teman-teman bikers untuk memberikan manfaat bagi sesama, sebagaimana yang diajarkan dalam agama kita (Islam-red), Khairunnas Anfauhum Linnas, sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” tambah Bro Aan RK.

Sementara Bro Syahferi Nurdin dari club Harley Davidson Owners Group Palembang menambahkan, bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan akan terus berlangsung guna meringankan beban sesama.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan arti kepada sesama dan doakan saja bisa Charity seperti ini bisa berlanjut setiap bulannya,” pungkas Bro Syahferi Nurdin. (agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera